Oke, salam dulu ya biar afdol.
"Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam kalian semua. Salam kenal ya😊".Ada yang kangen ma aku? Baru juga kenal udah kangen aja😄.
Becanda atuh, jan serius serius. Nanti cepet dilamar loh #Eakk😂.
Oke, kayaknya kalian mula jengah dengan guyonan (Lelucon) garing ini ya😂.
Maaf ya, soalnya aku bukan pelawak yang gampang ngelucu.
Oke, salam kenal ya. Biar akrab kita saling sapa ya. Mulai dari aku. Kalian bisa panggil aku Vii ya.
Kenapa Vii? Hayoo tebak dong. Jangan diem diem bae😉.
Oke kyknya ada yang mulai kesal dengan banyolan ku ya.
Oke Oke. Mempersingkat waktu. Kalian bisa panggil aku Vii. Dan kalian mau dipanggil apa?
Kalau harus aku tulis nama kalian satu satu kan agak panjang ya. Jadi pengennya dipanggil apa? Teman Baru? Kenalan? Chingu? Sahabat pena? Readers?
Atau dipanggil sayang? 🙈 ups maaf maaf😊😉.
Oke kalian ku panggil Winds aja ya. Karena seperti artinya, kalian berarti angin. Aku tidak melihat kalian begitu juga sebaliknya. Tapi kita sama sama saling merasakan kehadiran #Eakk😂.
Oke gpp kan kalau ku panggil Wind. Anggap aja itu panggilan sayang aku ke kalian😍.
Ooh iya, disini kali pertama aku pakai bahasa non baku. Walaupun sebelumnya ceritaku nggak baku baku amat.
Tapi kali ini agak beda. Ini lebih kepada bahasa sehari hari.
Walaupun begitu, aku tidak menjanjikan cerita ini akan bagus. Jadi jangan kecewa begitu baca cerita ini ya😉.
Pokoknya santai saja baca ini cerita. Jangan tegang atau terlalu serius, nanti kalian bosen sendiri loh bacanya😄.
Ngetik itu capek, jadi tolong hargai sedikit aja. Aku gk minta banyak kok, cuma kalau kalian nggak suka kalian bisa komen dibawah di tiap partnya.
Se hate apapun komen kalian bakalan aku tampung kok. Tapi aku hanya minta satu, tolong jangan Copas atau Plagiat ya.
Gimanapun aku buat juga pakai usaha. Mikir tiap idenya di part selanjutnya.
Kebayangkan kalau kalian harus mikirin ide untuk up. Apalagi kalau dalam kondisi Badmood.
Riweh semuanya.
Aku terlalu banyak ngomong ya?😂 mendadak cerewet ya😉😄. Padahal aslinya pendiam banget loh😇.
Kagak percaya?😱
Berarti kita perlu kenalan lagi😉😄.
Segitu aja dulu, kalau nagih bisa baca part selanjutnya.
Oke selamat (Sesuaiin jam kalian ya) Sampai jumpa lagi😍😉😊.
Love You💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakestagram B Squad
Fanfiction"Jangan deket deket sama dia" "Memangnya kenapa? dia sombong? Atau jangan jangan dia nakal ya?" Sambil menghela nafas, "Bukan". "Lah terus?" "Bahaya loh, nanti lo baper. Berabe urusannya". Seketika... Baca sendiri kelanjutannya ya. 🍁Cerita Non Baku...