Chapter salapan

542 52 2
                                    

•••••

Sekarang semuanya udah ada di kamar wooyu kecuali Changgu. Mereka ngeliat Yanan yang emang keliatan berantakan banget mereka gak nyangka Yanan bisa sampe minum.

"Gak nyangka Yanan bisa sampe senekat ini. Dia yang bener-bener gak pernah minum dan selalu tahan godaan buat minum. Karna hal ini bisa sampe minum."

Yang lain cuma angguk-angguk ajah denger omongan shinwon karna emang bener itu tuh sesuatu hal yang ngagetin buat mereka. Sampe Hui atau Kino yang suka panik kalau Yanan kenapa-napa sampe gak bisa komen apa-apa lagi.

Hongseok sama Jinho dateng bawa sup buat Yanan karna emang tradisi sana kalau ngilangin mabuk bisa pake sup rumput laut.

Tiba-tiba Yanan keliatan udah gak nyaman tidurnya terus dia megangin kepalanya.

"Pusing."

"Yanan udah bangun?"

"Yanan hyung gapapa kan?"

Yanan bangun terus nyenderin badannya, dia ngeliat kesekelilingnya dan pas liat Hongseok dia langsung buang muka sambil kesel.

"Kalian boleh keluar dulu? biar hyung sama Hongseok disini."

"Iya Hyung.."

"Jinho hyung, nitip ya maapin gue padahal leader tapi ga bisa ngurusin ginian."

"Iya Hui gapapa."

Semuanya keluar dari kamar Wooyu tinggal Yanan Hongseok sama Jinho sekarang.

"Jinho hyung."

"Iya Hyung sengaja nyuruh Hongseok disini ajah, biar dia jelasin yang sebenernya dari apa yang kamu liat."

Yanan cuma diem nunduk dia gak mau liat muka Hongseok karna takut marah dan gak ke kontrol.

"Yan gue mau jelasin gue sama Changgu gak ngapa-ngapain kok. Tadi Changgu ga sengaja ke pleset dan gue refleks nangkep dia."

"Gue tau lu tuh sampe kayak gini karna lu cinta banget sama Changgu, lu tenang ajah gue gak akan rebut Changgu dari lu. Gue sama Changgu bener-bener cuma temenan sama kayak yang lain, cuma lu tau ajahlah dia anaknya gimana, pecicilan banget sama clingy banget."

Yanan masih diem ajah karna emang dia lagi nahan emosinya sama efek alkoholnya masih kerasa banget.

Jinho ngambil tangan Yanan terus sama dia di genggam.

"Yanan jangan gini lagi yah jangan ngelakuin hal yang bahayain diri kamu lagi, Hongseok udah jelasin sebisa mungkin sekarang giliran Yanan mau percaya atau enggak."

"Iya Yan, maafin gue yah, beneran gue gak ada apa-apa sama Changgu."

Yanan nengok ke arah Hongseok dia ngeliat Hongseok dengan tatapan yang susah di ngertiin deh.

"Iya Hyung maapin Yanan juga udah bikin Hyung sama semuanya panik."

"Nah sekarang makan supnya yah."

"Bawa ke kamar Yanan ajah Hyung, Yanan mau makan di kamar ajah, gak enak sama Wooseok."

"Beneran?"

"Iyaa."

Hongseok langsung mapah Yanan yang masih sempoyongan terus Jinho yang bawa Supnya. Pas keluar kamar Wooyu yang lain ternyata masih ada di luar.

"Yanan hyung gapapa kan?"

"Enggak Kino, Hyung gapapa kok."

"Hyung jangan kayak gitu lagi."

"Iya enggak kok."

"Hui hyung, Shinwon hyung, Wooseok sama Yuto juga. Maafin yah udah bikin keributan."

"Gapapa Yan, yang penting kamu udah gak apa-apa. Sekarang selesain masalahnya sama Changgu yah, inget besok ada latihan lagi."

Yanan cuma ngangguk ajah terus lanjutin jalan ke arah kamarnya, pas masuk dia nyariin Changgu dan ternyata Changgu tidur di kasurnya, iya dia tidur di kasurnya Yanan. Untung sekarang kasur mereka sebrang-sebrangan gak tingkat lagi, jadi Yanan gak repot harus manjat ke atas.

Yanan duduk di kasurnya Changgu dia ngeliat Changgu ga ada pergerakan sama sekali kayaknya emang beneran tidur.

"Hyung supnya taro meja ajah, nanti Yanan makan sendiri. Boleh gak tinggalin Yanan sendiri."

"Yaudah kita keluar dulu yah."

"Sekali lagi maafin gue ya Yan."

"Iya hyung."

Jinho sama Hongseok keluar kamar Yanggu dan nutup pintunya. Pas pintu udah ketutup Yanan ngambil supnya terus dia diem dulu ngeliatin punggung Changgu yang lagi tidur madep tembok.

Yanan gatau apa yang dia lakuin ke Changgu pas dia mabuk tadi tapi kayaknya dia ngelakuin kesalahan deh. Emang keliatannya Changgu tidur diem tapi Yanan tau Changgu lagi nangis.

"Changgu."

Changgu gak jawab dia masih tetep sama posisinya.

"Changgu-ya."

Changgu masih tetep sama posisinya.

"Yeo Changgu."

"Kenapa?"

"Aku gatau apa yang aku lakuin ke kamu tapi aku minta maaf."

Changgu bangun tapi masih tetep ngadep ke tembok.

Yanan mulai makan supnya dan emang udah rada dingin, tapi dia pengen cepet-cepet ilang efek mabuknya.

"Aku gak masalahin kamu yang bentak aku, tapi aku kesel sama diri sendiri gara-gara aku kamu minum."

Iya Changgu jawab pake aku kamu ini bener-bener bikin Yanan agak kaget. Berarti Changgu bener-bener lagi sedih banget.

Yanan naro supnya di meja dan langsung bangun buat nyamperin Changgu. Yanan meluk Changgu dari belakang dan tangis Changgu pecah lagi.

"Maafin aku Chang, aku udah bentak kamu dan bikin kamu khawatir tanpa nanya masalahnya dulu ke kamu."

"Yan, aku takut kamu kenapa-napa, aku pengen kamu bahagia sama aku, tapi nyatanya aku sering bikin kamu sakit."

"Enggak jangan ngomong gitu, aku yang salah gak bisa kontrol emosi."

"Yan kamu bisa nyari yang lebih baik dari aku."

"Enggak aku gak mau yang lain."

"Tapi Yan.."

"Udah Changgu udah plis, Aku gapapa kok."

Tiba-tiba Changgu pingsan.

To be continued....

•••••

Bagaimana nasib hubungan mereka berdua?
Bagaimana kalau yanan sama aku ajah? /plak

Masih mikir sebenernya nih ff ada tamatnya gak sih? hiks

guyss aku galau di MV gak ada Yanan tapi aku yakin kali ini pasti first win hiks.

Yaudah mau lanjutin dulu galaunya makasih masih mau baca ini, jangan lupa mulai besok kita sibuk streaming MV "Humph!"

Sengaja aku upnya sekarang mulai besok mau fokus ke cb dulu yahh

Makasih buat yang masih baca 💖💖

-Unnayyy

Cinta Jajaran GenjangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang