7. Very First Day

825 60 11
                                    

2 Minggu setelah audisi itu, gue dapet panggilan, yap buat menjalani masa trainee. Lo tau, ini kaya gak nyata. Ini bukan mimpi gue banget. Tapi, kalo ini takdir gue buat jadi selebriti ya mau gimana lagi.

Lo tau apa reaksi orangtua gue saat gue cerita kalo gue ikutan audisi buat jadi artis terus lolos? b aja:( bunda gue bilang "Kamu kan cantik, pasti lolos aja kalo ikutan audisi buat jadi artis" gue di dalam hati ngomong "Kok bunda percaya diri banget sih:(" Ayah gue pun sama, setuju dengan apa yang bunda gue omongin. Dasar.

Gue juga udah ngomong ke Somi kalo gue kayanya gak bakalan bisa ketemu terus sama dia. Palingan hari libur mungkin, tapi gak tau sih, gue juga belum tau peraturan disana. Oh iya, Somi juga keterima di The Black Label - Sub Agensi dari YG Entertainment. Yeay. Semoga sukses deh si Somi.

"Bun, aku berangkat dulu ya. Ini hari pertama aku jadi trainee di agensi Callis."

"Semoga lancar, ya!" Bunda gue ngomong giti sambil ngelus kepala gue.

"Mau dikirim uang gak nanti?" Kata Ayah gue.

"Gatau Yah, tapi katanya ditanggung gitu sama agensi."

"Kalo ada apa-apa bilang aja."

"Iya, Yah."

Gue pergi sambil bawa koper, etdah kaya mau kemana aja haha.

Bus jemputan dari agensi udah dateng. Selamat tinggal.

🌕🌕🌕

Gugup, gelisah, dagdigdug, itulah perasaan gue sekarang pas naik bus. Banyak trainee juga. Mana cantik-cantik, duh minder.

Gue duduk ditempat yang udah ada nama gue. Gue duduk di sebelah yang namanya Im Hyena.

"Hi. Aku Park Callis."

"Hi. Aku Im Hyena. Blasteran ya?"

"Iya, hehe."

"Aduh pantesan cantik."

"Kok ngomong gitu sih hehe nanti barengan ya."

"Oke, aku juga belum ada temen."



🌕🌕🌕🌕


Anggap aja gue kampungan.

Lo tau? ini megah banget.

Gue takjub nganga sama desain interior disini, megah.

Gue sama trainee yang lainnya cuma ikutin instruksi dari orang-orang disini.

Dan akhirnya masuk asrama.

Gue dapet kamar bareng Im Hyena, Lee Sun Kyung, Sama Han Yoo So.

Gue sama yang lainnya cuma nyimpe barang-barang, lalu disuruh ke lantai atas, katanya ke kantor nya gitu.

Pas gue mau ke lantai atas, gue ngelewatin tempat dance practice gitu.

Eh bentar, ada orang yang pernah gue liat, eh bener itu anggota EXO. Gue liat cowok yang gue minta tanda-tanganin, siapa ya Chanyeol kali.

Gue sempet tatap mata sama kedua anggota EXO itu yang kata trainee lain sih Chanyeol sama Sehun.

Gugup.

Ganteng banget:(

Terus kita semua membungkun tanda hormat.

"Fighting!" Kata salah satu member EXO itu, Sehun kali soalnya yang sebelahnya Chanyeol soalnya pernah gue minta tanda tanganin.

(Callis belum tau kalo yang ngomong itu Chanyeol, soalnya waktu fansign kan salah orang.)


🌕🌕🌕

"Hyung caper banget sih." Kata Sehun.

"Ya wajarlah, cuma ngasih semangat 'Fighting'!"

Beneran jadi trainee itu anak.

Sehun sama Chanyeol pergi karena udah beres latihan.

Mereka berdua pergi ngelewatin kantor yang para trainee sedang dikunjungi itu.

Sehun liat beberapa trainee di dalem kantor, terus ngeliat Callis juga.

"Lagi ngapain itu hyung?"

"Tanda tangan kontrak, dulu kita juga gitu."

"Lupa gue hahaha."


🌕🌕🌕

Maaf sekali chapter sekarang pendek, lagi males nulis😂

Oh iya, baca yuk cerita lain gue judulnya "Nomor Di Privasi" ada di work hehe. Thanks💕

Jangan lupa vomment ya💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Am I Lucky?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang