Terdengar tangisan di sudut ruangan yang sepi, suara itu kecil, seperti tertahan, terlihat sesosok pria menangis di sudut ruangan tersebut.
Ternyata itu Jimin, ia menangis setelah beberapa saat yang lalu ia menelepon seseorang. Matanya sembab,dan di pipinya sudah banyak linangan air mata yang sudah jatuh.
"Kau menyesal?" Sesosok wanita masuk dan bertanya kepada Jimin. Jimin terkejut bukan main, dan langsung menghapus air mata nya yang sudah sedari tadi menetes jatuh membasahi pipinya. "Aku Kang Bo Ra, aku kru yang ada di dalam lift saat kau ditampar dengan Seulgi, dan" lanjut wanita itu sembari menjulurkan tangannya untuk bersalaman dengan Jimin. "Aku adalah teman sekelas kalian saat SMA, aku menjadi saksi hidup hubungan kalian" lanjut wanita itu lagi.
Jimin pun terkejut dan langsung berdiri menatap Bo Ra dengan dalam, "jangan beri tahu apapun tentang Seulgi pada seseorang pun di luar sana, bahkan pada member, jika tidak, kau akan menanggung akibatnya" balas Jimin geram dan pergi meninggalkan ruangan tersebut.
"Aku tahu alasan mengapa engkau menangis. kau menyesal berselingkuh di belakang Seulgi bukan???, Ditambah lagi saat di telepon, Seulgi meminta putus dengan mu" balas Bo Ra sedikit sok. "Bercerita lah kepada ku, akan ku jaga rahasia mu dari semua orang di luar sana". Jimin langsung menghentikan langkahnya dan berbalik arah mendekati Bo Ra, belum sempat Jimin mengatakan sesuatu, Bo Ra langsung menjulurkan jari kelingking nya ke arah Jimin sembari berkata "aku janji".
Jimin menatap Bo Ra datar, tak lama, air matanya mulai mengalir lagi membasahi pipinya. "Aku memang bodoh, menjerumuskan diriku kedalam lobang hitam sendiri, aku memang terlalu bodoh, aku bodoh, bodoh sekali, aku sangat bodoh" tangisannya tertahan dengan ucapannya.
"Bercerita lah, cctv di ruangan ini sudah ku matikan, curahkan isi hati mu, curahkan Park Jimin!!!" Balas Bo Ra geram, "apakah engkau tidak mengingat aku? Aku adalah wanita yang menyukaimu sejak awal kita bertemu, tapi saat engkau berpacaran dengan Seulgi, hati ku sakit, sakit sekali, walaupun hati ku sakit, saat tahu engkau berselingkuh di belakang Seulgi, aku jauh lebih sakit lagi, karena apa?? Aku tahu Seulgi lebih tulus mencintai mu daripada engkau mencintai dia, kenapa engkau berselingkuh, mengapa??"
"DIAM!!!!!" balas Jimin tinggi, "kau pikir aku tidak menyesal? Aku jauh lebih mengerti diriku daripada mu, engkau hanya orang luar yang ingin ikut campur urusan ku, berhenti ikut campur, sekali lagi ku katakan, TIDAK USAH IKUT CAMPUR URUSAN KU!!!!!!" balas Jimin marah, dan Jimin langsung ke luar ruangan dan pergi meninggalkan kantor, untuk pergi ke dorm.
KAMU SEDANG MEMBACA
360° |Seulgi Jimin
FanfictionDulu dan sekarang itu berbeda!! 5 tahun sudah mereka bersama, tapi, semua kandas saat dispatch membeberkan Jimin berpacaran dengan Nayeon, sebenarnya cinta Jimin itu untuk siapa sih???