Nb: Sorry For Typo
Di kediaman Kim tidak biasa-biasa nya hening tanpa ada keributan yang di buat oleh penghuninya.
Ternyata, oh ternyata. Mereka sedang membicarakan sesuatu.
"Kalian akan Papa pindahkan ke kos-kosan Tante Yoona." Ujar Tuan Kim, Kim Woobin.
"Tapi Pa ... " Protes sangat Anak pertama, Kim Sojung, atau biasa di panggil Sowon.
"Enggak ada Tapi-tapian!" Tegas Tuan Kim.
"Emang kenapa kita di pindahin ke kosan sih Pa? Perasaan kita enggak ada bikin masalah de." Ujar anak laki-laki satu-satunya di keluarga Kim, Kim Jaehwan.
"Hu'um." Angguk putri terakhir keluarga Kim, Kim Yewon, atau biasa di panggil Umji.
"Kalian memang tidak punya kesalahan apapun, Papa memindahkan kalian ke kosan karena Papa ingin pergi ke Paris untuk mengurus bisnis di sana." Jelas Tuan Kim.
"Tapi kita kan bisa tinggal di rumah bertiga, Pa." Ucap Umji meyakinkan sang Papa.
"Tidak boleh, Papa akan lebih percaya jika kalian Papa titipkan di kosan Tante Yoona." Ujar Tuan Kim sambil mengelus pucuk kepala Umji dengan sayang.
"Ya udah deh, Pa." Putus Sowon.
"Kalian akan berangkat besok." Ucap Tuan Kim, sebelum meninggalkan Anak-anaknya yang masih sedikit kesal dengan sang Papa.
Beda di keluarga Jung, rumahnya tidak pernah sepi oleh teriakan ke-2 anak perempuannya.
"Masa kita di suruh pindah ke kosan sih Ma." Protes Ana pertama keluarga Jung, Jung Yerin.
"Padahal kitakan cuman sering telat bangun doang Ma." Ucap Ana kedua keluarga Jung yang ikut protes dengan Kakaknya, Jung Eunbi atau biasa di panggil Eunha.
"Pokoknya kalian bakal Mama pindahin ke kosannya Tante Yoona." Ucap Nyonya Jung atau di kenal dengan nama, Jessica Jung.
"Ih, kok gitu sih!" Ucap Eunha kembali protes.
"Tidak ada penolakan, besok kalian pergi ke kosan Tante Yoona." Putus Nyonya Jung, lalu meninggalkan ke-2 putri kesayangannya.
Di kediaman Choi, suasananya sama dengan kediaman keluarga Kim, hening.
"Kamu yakin mau Nge-kos di kosannya Aunty Yoona?" Tanya Tuan Choi pada sang anak.
"Iya Pa, Yuju yakin, soalnya juga Papa kan pengen ke Jerman buat ngurus bisnis di sana." Terang anak Tuan Choi, Choi Yuna atau biasa di panggil Yuju.
"Ya udah terserah kamu deh, Papa juga agak lega kamu milih Nge-kos di kosannya Aunty Yoona." Ujar Tuan Choi, yang di kenal dengan nama Choi Siwon.
Di kediaman keluarga Hwang enggak beda jauh sama kediaman di keluarga Jung, ribut.
"Elah, gegara Oppa nih kita di suruh nge kos! " Ucap Anak perempuan keluarga Hwang. Hwang Eunbi atau biasa di panggil SinB
"Lah, kok Oppa sih? Ini salah kamu yang enggak mau ngalah sama Oppa." Balas Putra pertama keluarga Hwang, Hwang Minhyun.
"Stopp!!! Jika kalian menolak, fasilitas yang Mama berikan akan Mama sita," Teriak Nyonya Hwang emosi.
"Pokoknya besok kalian harus pindah ke kosan Bibi Yoona, supaya kehidupan di rumah ini tentram." Lanjut Nyonya Hwang.
"Terserah deh Ma." Ujar Minhyun dan SinB pasrah, yah mau bagimana lagi, jika sudah seperti ini tidak ada yang bisa melawan Nyonya Hwang Jung Eum.
"Bagus!" Ucap Nyonya Hwang sambil tersenyumlah puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-kosan WannaFriend
FanfictionBerkisah tentang kehidupan para Anggota GFriend dan Wanna One, setelah pindah ke kosannya Tante Yoona.