04

522 31 4
                                    

Geng dalam sekolah memang sudah biasa terjadi. Apalagi sekolah saling bersaing dalam hal akademik maupun non akademik.

Itu juga terjadi di sekolah Lucas. Hanya saja, geng asli sekolah CUSM sangat kuat karena solidaritas mereka yang tinggi dan anggota tetap yang tidak semua murid bisa masuk.

2 tahun yang lalu, ketika Lucas baru saja masuk menjadi murid di SMA CUSM ia sudah di minati oleh geng ini. Yang memang ketua saat itu adalah Kai. Ketua geng sekaligus ketua Osis.

Dengan bandelnya yang luar biasa, Lucas masuk tanpa tes. Karena Kai sudah melihat bagaimana keras kepala dan setia kawannya Lucas pada teman temannya (Jeno, Jaemin dan Mark) saat MOS. Disitulah Ia direkrut dan dijadikan member tetap walaupun masih kelas 1 SMA.

Pada masa Kai, semua sekolah memang damai. Tawuran jarang terjadi jika tidak ada konflik besar.

Hingga Lucas naik ke kelas 2 SMA ketika terjadi konflik besar antara pentolan CUSM yaitu Kai dengan Hanbin pentolan dari sekolah GY.

Saat itu Kai yang terlibat kasih dengan Jennie murid baru di sekolah GY dan cewek incaran Hanbin.

Tawuran besar tidak bisa dihindari, yang menyebabkan banyak sekali murid terluka. Sekolah CUSM menang, sehingga Jennie tetap jadi kekasih Kai dan Hanbin pindah sekolah entah kemana.

Sejak saat itu keadaan sekolah GY menjadi lemah. GY tidak punya pemimpin yang mampu menggantikan kharisma dan wibawa seperti yang Hanbin miliki. Ditambah lagi Jennie yang sudah menjadi kekasih Kai membuat GY tunduk pada CUSM.

Jennie yang menjadi kekasih Kai akhirnya dijuluki sebagai Ratu di GY. Ucapan dan perintahnya sama seperti ketua geng yang sebenarnya tahta itu masih kosong.

Sekolah CUSM dan GY sempat berdamai dan akur. Kedua sekolah itu saling membantu. Sampai akhirnya konflik kedua terjadi.

Dimana Kai yang lulus sekolah dan memutuskan untuk kuliah di luar kota dan menyerahkan kepemimpinannya pada Taeyong.

Sesuai dengan peraturan yang dibuat alumni sebelumnya, mereka mau tidak mau harus mengikuti aturan itu. Jennie sempat menolak dan ingin berhenti dari permainan geng besar besar ini. Namun tetap saja nihil, karena jika salah satu melanggar aturan akan menanggung akibatnya. Teror yang Jennie dapat membuatnya mengikuti aturan tersebut dan jadian dengan Taeyong. Aturan yang sudah dibuat, tidak bisa dilanggar.

Aturan :
1. Ketua maupun anggota boleh memiliki kekasih dari sekolah lain, asalkan calon kekasih sedang tidak menjalin hubungan dengan siapapun. Jika calon kekasih memiliki pacar, tawuran boleh dilaksanakan.

2. Ketua geng harus memiliki pacar.

3. Pacar Ketua geng yang lama harus menjadi pacar ketua geng yang baru. Kecuali si Cewek sudah ditandai.

4. Ketua geng tidak bisa pensiun sebelum ada pengganti.

Saat itu Kai yang sudah lulus sekolah tidak bisa berbuat banyak. Ia harus ikut pindah orang tuanya dan meninggalkan segalanya di kota ini. Kai harus merelakan Jennie berpacaran dengan penerusnya karena Kai tidak ingin merusak masa depan Jennie. Dan Jennie tidak bisa menolak karena Ia selalu mendapat teror entah dari mana yang membuatnya hampir gila.

Hal itulah yang dipikirkan Lucas sekarang, Ia sudah babak belur terkena lemparan batu dan beberapa lebam karena pukulan entah siapa. Luka jatuh dari motor kemarin belum sembuh kini ditambah luka baru lagi. Lucas memutuskan untuk pergi ke UKS setelah tawuran selesai.

Tawuran tersebut ternyata hanya salah paham beberapa murid di SMA YP. Lisa tidak jadian dengan Bambam. Mereka hanya berteman. Seharusnya tawuran terjadi karena Jisoo jadian dengan Jinyoung dan meninggalkan Bobby. Bukan malah Lisa dan Bambam. Bodoh sekali anak YP, pikir Lucas.

Boss [Lucas x Yuqi] HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang