20

1.2K 151 28
                                    

Gemerlap lampu menerangi sebuah gedung megah di kawasan Osaka malam itu, mobil-mobil limosin hilir mudik terus berganti, mengantar sang tuan ke tempat tujuan. Semakin larut, maka orang-orang semakin berdatangan dari berbagai sudut dunia.

Seperti halnya Changkyun dan Yeonsu, keduanya baru saja turun dari limosin yang mengantar mereka. Keduanya terlihat menawan dengan style yang mereka kenakan, Changkyun dengan tuxedo hitam yang membalut pas tubuhnya, dan Yeonsu juga dengan gaun hitam yang cukup terbuka dimana memiliki belahan dada yang rendah dan punggung terbuka, menampakan tatto karya sang kekasih sebagai pemanis.

Tak di pungkiri kalau Yeonsu merasa gugup saat melihat semua pandangan tertuju pada mereka, namun rangkulan Changkyun di pinggangnya membuat dirinya sedikit tenang.

Dengan langkah angkuh, Changkyun menggandeng Yeonsu memasuki gedung tersebut. Saat pintu besar itu terbuka, menampakan suasana yang begitu ramai.

Lagi-lagi semua pandangan tertuju pada mereka, kisah tentang si penakluk Yakuza wilayah barat korea sudah tersebar ke seluruh wilayah Yakuza dunia. Karena hal itu merupakan sejarah, dimana Yakuza takluk pada seorang siswa SHS.

Changkyun merasa lega saat melihat kedua orang tuanya disana, ia langsung menghampiri mereka.

"kau menjadi pusat perhatian" ujar Hyunwoo.

"memangnya kenapa? Aku sudah terbiasa" jawab Changkyun acuh.

"kau terlihat menawan, sayang" puji Soyeon seraya menggenggam tangan Yeonsu.

Yeonsu sedikit tersipu. "gumawo, eomma"

"apa tamu utama sudah datang?" tanya Changkyun.

"belum, mungkin sebentar lagi"

Tak lama kemudian perhatian mereka teralihkan pada dua orang yang baru saja memasuki ruangan luas tersebut, sosok pria berbadan kekar dengan rambut emo nya dan tatapan yang begitu dingin dan tajam, sedangkan di sampingnya sosok gadis cantik dengan wajah bak boneka dan rambut pink yang sama sekali tak terlihat norak.

Changkyun tahu siapa mereka, lebih tepatnya pada sosok prianya. Dia adalah pimpinan Yakuza pusat, sekaligus pemilik acara. Tanpa sengaja pandangannya bertemu dengan sosok sang penguasa, dan tanpa di duga keduanya berjalan kearah mereka.

"happy to meet directly with people who became a warm conversation throughout the Yakuza region, Daniel-ssi" ujar sang pimpinan seraya mengulurkan tangannya pada Changkyun.

Changkyun langsung menjabat tangan sosok tersebut. "nice to meet you in person, Uchiha-san"

Uchiha Sasuke, sang pimpinan Yakuza baru karena menggantikan sang kakak yang memilih untuk pensiun dan menyerahkan tahtanya pada sang adik semata wayangnya tersebut.

"I hear a lot about you" ujar Sasuke dengan senyum tipisnya.

Sudut bibir Changkyun juga sedikit tertarik naik. "I'm not that famous"

Sasuke terkekeh ringan. "enjoy the show"

"thank you"

Sasuke dan gadis di sampingnya pergi meninggalkan Changkyun untuk menjamu tamu yang lain.

Hyunwoo, Soyeon dan Yeonsu menggeleng pelan saat merasakan hawa yang begitu dingin di antara keduanya. Ketika sesama es di pertemukan, memang mengerikan.

"wae?" tanya Changkyun saat melihat mereka.

"aku benar-benar beku oppa" jawab Yeonsu.

Changkyun mendengus. "kalau kau beku, kau tak mungkin bisa bicara"

Dark Side [Im Changkyun] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang