NIGHT MARKET

83 2 0
                                    

Ridwan yang lagi jalan jalan sama yayang nya rani di pasar malam atau bhs. Inggris nya itu 'walk walk to night market' kata si ridwan mah.

Lagi asik nya jalan jalan tiba tiba rani melihat pedaggang yang sudah lama ia tak merasakan rasa makanan itu.

"ehh wan... Wan kita beli itu yah"
Kata rani sambil nunjuk stand pedaggang yang dia liat tadi.

"yang mana? "
Kata ridwan mencari arah yang di tunjukan rani.

"itu tuh! "
Kata rani lagi sambil menujuk penjual nya.

"ehh masa kamu mau beli pancingan anak anak sih ran? "
Kata ridwan bingung karna yang di liat si ridwan adalah penjual mainan anak anak.

"ihh bukan wan kita makan permen kapas!"
Kata rani sambil menunjuk pedagang permen kapas.

"permen kapas? (lola pemirsa)
Ehhh mending jangan makan itu gk baik buat tubuh dan emang bisa di makan? "
Kata ridwan yang langsung menarik rani ke penjul kebab.

"emang kenapa?  Kan bisa di maoan anak kecil aja sering beli wa? "
Tanya rani dan berhenti in langkah nya.

"iya gk baik masa makan permen di campur kapas kan gk baik. Buat tubuh dan emang kapas bisa di makan?  Kan enggak!"
Jelas ridwan yang buat rani gemes sampai tingkat gemes nya itu pingin bunuh orang.

Tak di sangka....

BUGHHH...

rani langsung melempar tas nya ke muka ridwan kenceng banget dan rani pun ninggalin ridwan di pasar malam dan langsung pulang tanpa peduli sama ridwan.

****END
.
.
.
.
.
.
HALO KAKAK KAKAK INI CERITA CUMA ONESHOT AJA YANG ISI NYA GK KARUAN BUAT SENENG SENENG AJA JIKALA GABUT SAMA NGEBLENG BUAT NULIS CHAP CERITA LAIN.

DAN DI SINI JANGAN HARAP ADA KONFLIK YANG GEDE DAN JANGAN HARAP SETIAP CHAPTER NYA BAKALAN PANJANG GK SAMA SEKALI

JANGAN LUPA VOTE AND COMEN NYA YA KAKAK KAKAK.

oneshot absurd Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang