winwin>< Lisa{batas}

3.4K 326 29
                                    

"win, ih  agak kesampingan Napa tangannya. Gua mau nulis cuma lu kasih seperempat sisa mejanya.!," Omel liss sambil mendorong tangan winwin yang menyalin catatan di papan.

Si winwin cuma natap Lisa melongo membuat lisa menjitak kening winwin.

"Aw sakit liss.." ringis winwin.

"Lu sebenernya dengerin gua ngomong kagak?!". Ucap Lisa berapi-api.

Winwin hanya menjawab Lisa dengan gelengan kepala di sertai wajah polosnya.

"Winwin! Lu jangan nguasain meja sendirian Napa. Gua tuh mau nulis gak bisa gara-gara lu . Gua heran lu tuh ya badan kecil tapi tangan lu klau  nulis Sampek kaya Palangkaraya luasnya."  Cerosos Lisa

Si winwin cuma bisa ngasih cengiran khasnya.

"Maaf Lis tanpa sadar."

"Huh! Udh sekarang sanaan gua mau nulis."

"Ok!"

Winwin menulis dengan sisa meja yang adil hingga membuat lisa sedikit santai tapi beberapa menit berlalu  , tangan winwin kembali ke awal lagi hingga membuat lisa jengkel dan mengembik Tipe-X di kontak pensilnya.

Lisa duduk tegap menghadap ke arah winwin lalu ,

"WINWIN!" teriak Lisa hingga membuat winwin terlonjak kaget dan jadi pusat perhatian temen-temen sekelasnya untung saat ini tidak ada guru namun di beri tugas mencatat. Klau ada guru bisa berabe urusan.

Winwin menatap teman-teman dengan rasa bersalah dan sesekali menggumamkan kata maaf hingga para murid kembali fokus pada papan tulis.

Kini winwin menatap Lisa yang sedang menatap kesal dirinya.

"Apa lagi lis?"

"Lu makan tempat lagi, gua nulis Sampek salah-salah.!" Ucap Lisa dengan nada tinggi tapi tak membuat teman-teman satu kelas mereka menjadikan mereka jadi pusat perhatian.

Winwin menghela nafas." Aku harus gimana Lis?!"

Lisa menatap winwin lalu mengangkat Tipe-X miliknya ke depan mukanya.

"Buat apa?"

Tanpa menjawab pertanyaan winwin Lisa lalu menggambar garis lurus yang letaknya di tengah antara dirinya dan winwin dengan tipe-x nya tadi.

"Nih ya,klau lu ngelewatin ni batas gua Jambak elu ya, klau gua yang langgar hukumannya sih terserah elu . Tapi gua yakin  gak mungkin lalisa yang cantik ini Sampek ngelewatin batas ini."

Winwin yang mendengar perkataan Lisa lalu ia mendecih, dan menatap Lisa meremehkan.

"Yakin?!"

Lisa menggangguk dengan yakin.

"Yakin bener nih?!"

"Iya."

"Bener?"

"IYA! IH WINWIN BACOD !" teriak Lisa sambil mengayunkan tangannya pada muka winwin.

"Oke ,kita lihat aja apa Lisa yang katanya cantik ini gak bakal ngelewatin batas." Ujar winwin dengan nada ngekek.

"Lihat aja !"

Winwin dan Lisa kembali mencatat tulisan yang ada di papan, beberapa menit masih belum ada yang  melewati batas yang Lisa buat tadi. Sesekali Lisa menoleh ke arah winwin untuk memastikan tangan winwin keluar dari batas yang ia buat atau tidak, begitupun winwin ia menoleh ke arah lisa untuk memastikan Lisa tak melanggar peraturan yang ia buat sendiri.

Sebuah Seringaian menyeramkan terbit dari wajah tampan winwin.

"EH LIS LIPSTIK LU JATUH KE INJEK!" teriakkan winwin tadi membuat lisa kaget dan secara tidak sadar tangan Lisa melewati batas di meja.

Chu~

Lisa berkedip mencarna apa yang winwin lakukan padanya hingga membuat kelas yang awalnya sepi menjadi heboh .

Winwin tersenyum saat melihat wajah Lisa yang memerah saat ia mengecup bibir Lisa tadi.

Winwin membisikkan satu kata yang membuat lisa Sadar dan murka sekaligus.

" Katanya gak bakal ngelanggar aturan tapi kok ngelanggar tapi kok ngelanggar sih tadi. Btw itu tadi hukuman aku . Makasih bibir kamu manis." Setelah membisikkan kalimat tersebut winwin segera bangkit menghidar dari amukan lalisa yang menurut winwin klau lagi marah kaya Hulk ini.

"WINWIN! BANGSAD EMANG ! SINI LU PATKAI ! KEMBARAN SUNGGOKONG !" Teriak Lisa lalu lari mengejar winwin yang sudah kabur ke kantin tadi.

Seisi kelas sudah tak heran dengan winwin dan Lisa setiap hari memang seperti ini jadi sudah tak heran lagi.

END

HAI APA KABAR! MAAF BARU BISA POST SEKARANG DILAN BENER2 SIBUK AKHIR2 INI BARUSAN SETALH ACARA KEMARIN DILAN DROP SAKIT DILAN KAMBUH LAGI INI AJA BARU SEMBUH JADI JANGAN BOSEN2 YA NUNGGU AKU POST.

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA 😘

Ini dia potongan foto kegiatannya. Alhamdulillah walau drop setelah kegiatan di selenggarakan tapi gpp soalnya liat arek2 SD ,SMP, dan temen SMK  lihat mereka bahagia pas dapat hadiah itu aja kebahagiaan tersendiri buat dilan apa lagi dilan disini jadi host yang untungnya semua peserta gak ngerasa bosen pas di pandu dilan hehehe.

Lisa and boy [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang