16). Tony Montana

914 61 14
                                    

/HAPPY READING MAI BEBI HANI/

SRETT

BRUGHH..

ARGHHH....

"Awhh akh.."-rintih rose saat merasakan sakit pada perut bagian atasnya.
Bagaimana tidak sakit jika jimin terjatuh sehingga posisinya jimin berada diatas rose.

Jimin yg kaget pun sontak berdiri dan membantu rose untuk duduk.

"ADUH ADUH GIMANA INI ANJIRR DUHH MAAPIN GUE ROSE MAAPIN GUE !!"-teriak jimin heboh saat melihat darah keluar dari hidung rose.

Kenapa bisa ??

Ya wajar aja si mbak mawar mimisan orang tadi jidatnya jimin benturan sama hidungnya rose.
Ditambah lagi sikut kanan jimin yg menusuk perut atas rose ,bisa bayangin kan sakitnya perut atas rose ?.

"Aww gausah teriak bangsul ! Sakit nih telinga gue!"-gerutu rose sambil mengusap-usap telinganya yg berdengung akibat teriakan jimin ,daebak.

"Hehe reflek rose "-jimin mnggaruk tengkuknya malu.

Para siswa yg ada dikantin hanya cengo dengan peristiwa didepan mata mereka.

Anak bangtanpink(-SUGA) yg sadar dari cengonya pun dengan cepat berlari menuju tempat jirose.

"WOY SAT ! LU APAIN TUPAI KECIL GUE HAH ?! SAMPEK HIDUNGNYA KELUAR INGUS MERAH?!!"-semprot jisoo sambil menatap jimin dengan mata melotot , #powerofmakjisoo

"IYE LU APAIN CIPMANK GUE ?! SAMPEK KEK GITU HAH ?!"-disusul oleh semprotan emak kita yg satu lagi aka mak jin.

"SAOLOHH MAY BEBY GRIL KENAPA JADI GINIIH ??!"-jehope yg emang pada dasarnya lebe pun kini bertambah lebe setelah melihat keadaan rose yg penuh darah.

"MAKANYA LU KLO MAU BIKIN PILEM INDIA JANGAN DISINI TAIK !"-kini giliran lisa yg heboh

"TUPAIKUUH HUHU JANGAN TINGGALKAN KOOKIE YANG IMOETH INII "-histeris jungkook

"ROZETAH ZHEYENGKUUH BERTAHANLAH PANGERANMU AKAN MENOLONGMUU"-teriak taehyung disertai aer mata kepedesan abis makan bakso sama sambel semangkok.

Sedangkan rose hanya memandang temannya aneh , kenapa pada teriak teriak kek orgil.

Kumpulan nak curut ngapa dah pada heboh semwa mana manggil manggil nak tupai lagi-rose membatin

"HALAH BACOT PELANGI ! !"-teriak jimin kesal , tanpa pikir panjang jimin pun menggendong rose ala bridal style.

Rose yg terkejut pun reflek melingkarkan kedua lengannya pada leher jimin.

Lalu jimin pun berlari menuju ukaes meninggalkan para manusiya berdosah yg masih mencerna situasi, lola emg.

"Lah kita salah apa ?"-tanya lisa.

"Iye tuh padahal kan kita khawatir ama tupai kesasar itu"-sahut jehope.

"Jimin bikin gue takut aja elah"-celetuk jennie

"Ye lo pada sih ngapain juga tereak2 cem orang utan , kan jiminnya kezel"-ucap namjoon

"Tauk tuh"-ucap taehyung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[ LOVE OR LIFE ]__JiminRoséanne Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang