Saat aku melihatnya dikantin, aku sedikit grogi antara malu dan bingung.
Tapi aku tetap pergi membeli makanan karena perutku sudah sangat sakit.
aku melihat ke arahnya, tetapi dia tidak melihatku, dia hanya sibuk mengobrol dengan teman Tni nya yang lain ...
so sadddddd!!!! :(
Setelah itu aku pun kembali ke uks dan meminum obat, setelah ku fikir sudah agak mendingan aku pun kembali ke kelas, dan ternyata saat itu sedang jam kosong, dan aku melanjutkan tidurku yang sempat terganggu diuks>_<
Saat mau menutup mata, tiba tiba terdengar suara pengumuman"Assalamualaikum wr.wb diberitahukan kepada seluruh siswa siswi kelas 12 untuk berkumpul dimushola sekolah karena akan ada sosialisasi dari TNI AL, sekian terimakasih"
'Arrrghhh pengganggu orang mau tidur juga'
Aku pun tak menghiraukan pengumuman itu dan lanjut tidur, pada saat lagi tidur tiba tiba ada guru yang membangunkanku dan menyuruhku ke mushola, dengan terpaksa akhirnya aku pergi menuju mushola untuk mengikuti sosialisasi itu
*Di Mushola
Aku duduk didekat sahabatku chindy, dia sangat semangat mengikuti sosialisasi itu karena dia adalah 'Pecinta loreng'
Tiba saatnya salah satu Tni itu bercerita pengalaman nya menjadi Seorang TNI ANGKATAN LAUT, dan ternyata dia adalah Tni yang ku temui dilapangan dan kantin sekolah (kalian taulah ya betapa bahagianya aku hehe)...
Aku kagum melihatnya, seorang Tni muda yang pandai berbicara didepan orang banyak, yang memberi motivasi bagi kami semua.
Tiba tiba chindy berkata
"Na, coba lihat namanya siapa, cari instagramnya, follow dan kenalan"
Aku pun langsung fokus ke bajunya untuk melihat namanya dan namanya adalah... "YOSEF ANDRIAN'
Segera aku pun mencari namanya di instagram dan Ketemuuuu....
Aku dan chindy langsung follow dia, tapi belum difollback sih hehe:)Tak lama setelah sosialisasi selesai kami kembali kekelas dan ternyata ada notif di handphone ku, Ternyata itu dari Dia.........
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Untuk Prajurit Lautan
Fiksi Remajacerita tentang seorang gadis SMA yang baru lulus dan mencintai seorang lelaki dewasa, yang berprofesi sebagai 'Tentara Nasional Indonesia' Perbedaan umur yang lumayan jauh tak membuat mereka canggung, malah sebaliknya mereka saling cocok dan saling...