59

2K 138 8
                                    

Tolong minta vote nya untuk visual papah Guanlin yaa

++++

"Permisi, ada yang nyariin mbak zee." Ucap mbak ayu dia orang yang bekerja di sini. Gue yang awalnya nonton tv bareng temen temen gue pun ngangguk.

"Gue pergi dulu ya guys."ucap gue yang di angguk in sama mereka, gue gak tau kenapa temen temen gue lebih banyak diem sekarang mungkin karna si pembuat onar juga pada saling diem dieman kalinyah si Baek sama Lisa.

Tadi malem gue emang gak ngikut tmen temen gue nge dj atau semacamnya yang katanya habis acaranya jam 2 malem. Sedangkan gue? Tepar sudah gue. Gue udah nggak sadarkan diri di kamar jam 12 malem.

Dengan rada pincang gue jalan ke depan rumah yang jauhnya luarbiasa. For your information yah orang tua Lia itu kaya orang tua gue. Yang sibuk di luar negri dan jarang pulang.

Gue Berhenti sebentar di depan pintu dan mencoba mencari mobil atau seseorang yang di maksud. Gue heran banget tuh orang bener bener gak ada jam karet gitu. Sekarang udah jam 8.35 dan tadi dia dateng pas jam 8.30 heran gue tuh.

Gue liat mobil hitam dengan seseorang yang lagi nyender di mobil tersebut.

(Anggep aja ada mobil di belakangnya :v)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep aja ada mobil di belakangnya :v)

"Pak" sapa gue yang buat pak ceye langsung ngangkat kepalanya.

"Ohh zee ayo jalan." Pak ceye bukain gue pintu dan nahan atasan pintu supaya gue gak kejedot sungguh gantle kamu pak pak wkwk.

Gue pun masuk, dan pak ceye pergi ke tempat pengemudi berada, tepatnya di sebelah gue.

" Kamu udah makan?" Tanya pak ceye memecahkan keheningan yang awalnya kita diem dieman sekitar 10 menitan tadi.

"Belum." Jawab gue singkat. Gue emang nggak sarapan tadi gue aja bangun jam 8 pagi, itu pun gue kebagun gegara panggilan berkali kali dari pak ceye ke hp gue.

"Ya udah kita sarapan dulu. Saya juga belum makan."gak ada yang tanya pak :' seru gue dalem hati

Gue cuma ngangguk dan sesekali liat pemandangan jalan yang tumben lagi lenggang gini.

Keadaan senyap sungguh sepi astaga gak tahan gue.

"Pak, idupin radio yah."ucap gue. Pak ceye natep gue bentar dan ngangguk. Gue pun mengotak atikan dashboard mobil milik pak ceye, jujur aja mobil pak ceye ini termasuk dalam jajaran mobil termahal di dunia gue gak tau namanya karna gue gak suka otomotif tapi gue tau ini mobil mahal.

"Tidur jam berapa kamu semalem?" Tanya pak ceye basabasi, gue yang lagi bersenandung kecil seketika bethenti.

"Jam 12." Jawab gue. Pak ceye ngangguk tanda dia paham. Gue kembali bersenandung lagu yang bener bener lagi ngetrand di dunia.

 Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang