1. Perkenalan dan PDKT

8 2 0
                                    

Nama gue andika surya, gue anak nya nakal di sekolah terkadang suka merokok di sekolah, sering bolos pelajaran, sering bolos sekolah dan setiap istirahat gue selalu pergi ke kantin sambil memakan gorengan sambil melihat adik-adik kelas beli makanan ketika gue ngeliat adik-adik kelas yang sedang makan, gue ngeliat salah satu cewek yang buat gue terpesona melihat dia tapi setelah gue bengong ngeliatin cewek itu tiba-tiba suara bel masuk sudah berbunyi dan gue langsung berdiri berjalan menuju kelas untuk belajar kembali, ketika belajar gue kepikiran cewek yang di kantin dan bikin gue penasaran "kira-kira siapa ya cewek itu kok gue baru ngeliat" (berbicara dalam hati), setelah gue bengong tiba-tiba suara bel pulang sudah bunyi dan gue siap-siap untuk pulang, sesampainya di rumah gue tetap di bikin penasaran sama cewek itu dan gue memutuskan untuk tidur.

keesokan hari nya ketika istirahat gue pergi ke kantin lagi untuk ngeliat dan berkenalan sama cewek yang kemarin bikin gue penasaran sesampainya di kantin gue memakan gorengan lagi sambil menunggu cewek yang kemarin di kantin, 5 menit kemudian cewek itu pun ke kantin dan gue senang bisa ngeliat dia lagi, ketika dia sedang mempesan makanan gue pun mencoba memberanikan diri buat kenalan sama cewek itu, setelah gue ada di samping dia gue pun langsung menyapa dia.

Andika : "hei, lagi beli apa?"
Cherly : "eh hei kak, lagi beli nasi kuning"
Andika : "oh nasi kuning, oh ya lu kelas berapa dan namanya siapa?"
Cherly : "aku kelas sosial 2, namaku cherly putri"
Andika : "oh cherly"
Cherly : "iya ka, udah dulu ya kak aku mau masuk kelas dulu"
Andika : "iya dek silahkan"

Setelah gue berkenalan dengan dia akhirnya gue pun tau nama dia siapa dan hati gue pun langsung senang bisa tau namanya, ketika dia pengen pergi ke kelas nya gue secara spontan langsung memanggil dia lagi.

Andika : "eh tunggu cher, boleh minta nomor hp lu cher?"
Cherly : "boleh kak, ini nomor hpku ka, emangnya untuk apa ka?"
Andika : "hmm, untuk chatting atau menelvon tentang eskul, makasih ya".
Cherly : "oh gitu, aku pergi ke kelas dulu ya ka".
Andika : "ya, hati-hati".

Ketika gue dapatin nomor hpnya, gue langsung pergi ke kelas karena beberapa menit lagi bel masuk berbunyi, selama pembelajaran gue pengen menghubungin cherly ragu karena takut menggangu dia belajar, setengah jam kemudian bel jam pulang berbunyi dan gue langsung menuju rumah, setelah sampe rumah gue mengumpulkan keberanian diri untuk menelvon cherly.

Andika : "hai cher, inget gue enggak yang tadi ketemu sama lu cuman untuk minta nomor"
Cherly : "hai kak, masih inget kok ka, kaka yang minta nomor aku untuk menanyakan tentang eskul kan?"
Andika : "hehe iya cher, maaf ya malam malam mengganggu"
Cherly : "enggak kok kak"
Andika : "panggil aja dika enggak usah manggil kaka, panggil sayang juga boleh"
Cherly : "oh nama kaka dika, eh kaka bisa aja"
Andika : "enggak usah manggil kaka, panggil nama aja"
Cherly : "iya ka, eh maksud aku dika hehe"
Andika : "cher, besok kamu ke sekolah bareng siapa?"
Cherly : " besok aku naik ojek online dik"
Andika : "cewek secantik kamu naik ojek online?"
Cherly : "lah emang kenapa dik, ojek online itu bebas, yang ganteng,cantik,kaya,jelek boleh naik kok dik"
Andik : "yaudah gini aja aku punya penawaran untuk kamu".
Cherly : "hah?? Penawaran apa itu?"
Andika : "penawaran nya mau ga kamu berangkatnya bareng aku?.
Cherly : "hmm gimana ya"
Andika : "ayo gimana mau ga? Kebanyakan mikir hehe".
Cherly : "ayo deh boleh hehe"
Andika : "aku jemput kamu jam setengah 7 pagi ya, oh ya alamat rumah kamu dimana biar aku jemput kamu langsung ke rumah".
Cherly : "waduh jemput ke rumah? Yaudah deh enggak apa-apa di rumah juga jemputnya, alamat rumah aku perumahan puri residance regency blok A 15".
Andika : "oke deh besok aku jemput ya, sekarang aku mau tidur dulu, selamat malam cherly semoga mimpi indah"
Cherly : " Oke dik, selamat tidur juga dika".

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 17, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Andika & CherlyWhere stories live. Discover now