Head over heels in love

1.5K 162 4
                                    

Math

.

Meanie—Seventeen

.

CoffeyMilk

.

.

Senyum lebar terukir di wajahnya, hampir dari telinga ke telinga. Ditatapnya Wonwoo yang tengah mengajarkan sebuah materi kepadanya. Alih-alih memerhatikan pelajaran, entah kenapa Mingyu lebih asyik menatap wajah guru les privatnya itu.

Ya, guru les privatnya. Jeon Wonwoo adalah guru les privatnya. Les itu dimulai sejak beberapa bulan yang lalu setelah Ibunya mengetahui nilai matematika anaknya bergitu buruk.

Awalnya, Mingyu menolak. Ia sudah berada di sekolah untuk belajar hampir satu hari penuh dan les tambahan akan mengurangi waktu luangnya. Tapi ibunya tetap memaksa dan mendatangkan Wonwoo, mahasiswa jurusan matematika sebagai gurunya.

Mingyu sebisa mungkin untuk kabur ketika akhirnya ia berada satu ruangan dengan guru barunya. Tapi pintu ruangan itu dikunci oleh ibunya dari luar dan lompat dari jendela atau balkon adalah hal mustahil karena ia berada di lantai tujuh gedung apartemen tempat tinggal ia dan keluarganya berada. Tidak mungkin ia melakukan hal itu dengan risiko mati di tempat. Jadi, pada akhirnya ia duduk di hadapan gurunya yang memandangnya dengan tatapan kelewat datar dan kosong.

Pertama kali ia menatap gurunya, Mingyu menyimpulkan guru barunya itu adalah orang yang kaku, pendiam, orang yang terlalu serius, dan tidak bisa diajak untuk bercanda. Semua itu karena penampilan Wonwoo yang terlihat tertutup, dengan aura kelam menguar dan kacamata bundar bertengger di batang hidung.

Tapi, Mingyu salah.

Wonwoo termasuk orang yang menyenangkan, berbanding terbalik dengan apa yang sudah ia simpulkan. Dan setelah beberapa minggu ia menjalani lesnya, Mingyu menyadari ia punya rasa ketertarikan pada gurunya itu.

Tatapan dari mata tajam namun teduh itu membuatnya tertarik. Senyuman manis di bibir itu membuatnya tertarik. Suara dalam itu membuatnya tertarik. Jemari lentik itu membuatnya tertarik. Kebaikan hati itu membuatnya tertarik. Apapun itu, selalu membuatnya tertarik.

Dan rasa ketertarikan berubah menjadi rasa cinta. Mingyu jatuh cinta.

.

.

.

.

WRITTEN BY Mitsuzu_

M A T H ➗ Meanie [⏹]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang