What do you want?

193K 5.9K 133
                                    

Hello My Pika's
Lama gak berjumpa nih..

Hehe.. Maaf yaa ini bukan up tapi Author bisa aja up setelah ini kalau kalian bisa yakinin Author Kachu..

Bingung yaa?

Jadi gini biar Kachu jelasin yaa..

Author udah buat cerita ini dari beberapa bulan yang lalu, awalnya Author gak ada niat buat ngelanjutin karena Author sendiri gak tau kemana arah cerita ini berjalan.

Tapi suatu hari waktu Author lama gak buka wp tiba-tiba Author liat yg baca udah 100 an di mana cerita ini sama sekali gak pernah Author promosiin ke siapa-siapa pernah sih cma itu sekali dan entah orang itu mampir atau enggak.

Melihat yang awalanya viewnya cuma 4 trus berubah jadi 100an, Author senang kan, jadilah Author melanjutkan cerita ini..

Melihat antusias kalian Author senang banget, malah saking senengnya Author pernah double up..

Semakin lama, pembaca semakin banyak tapi yang vote dikit bedanya jauh banget, kayak gini misalnya prolog 👇👇

Semakin lama, pembaca semakin banyak tapi yang vote dikit bedanya jauh banget, kayak gini misalnya prolog 👇👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang baca 30 ribuan tpi yg vote cma 700an, bahkan setengahnya aja gak sampai.

Author udah coba sabar, tapi makin Author liat makin gak ada perubahan gitu-gitu aja.

Bukannya Author gila sama vote cuma Author pengen kalian belajar menghagai karya orang, ibaratnya kalian nikmati cerita ini dengan gratis tanpa harus bayar pakai uang, pulsa, ataupun koin tapi kenapa untuk tekan satu bintang aja susah banget? Sedangkan Author curi-curi waktu buat ngetik supaya ceritanya tetap berlanjut dan kalian gak akan penasaran lagi.

Ayolah, jangan egois. Kita sama-sama capek di sini. Author juga kadang suka malas nulis, males lanjutin ceritanya bahkan bisa aja cerita itu di hapus. Tapi di sisi lain ada Author yang gak mau buat kalian nunggu sebisa mungkin membagi waktu untuk dunia wp dan dunia realita.

Kalau mau kita buat perumpamaan.. Gini..

Cerita di wp itu ibarat makanan yang di jual pedangan kaki lima (anggap aja ini untuk tingkatan Author Kachu)..

Gak banyak yang tahu dan jenis makanan yang sama ada di mana-mana tapi masing-masing penjual punya ciri khas masing-masing, punya penyajiannya masing-masing, punya bahan andalannya masing-masing yang menjadi daya tarik.

Kalian tinggal pilih yang mana yang kalian mau, kalau kalian gak suka sama yang satu kalian bisa pergi ke tempat lainnya atau bahkan makan di restoran mewah (anggap aja restoran mewah itu adalah penulis terkenal) semua keputusan ada di tangan kalian, kalian bisa makan enak di restoran mewah atau makan di tempat yang sederhana lalu membantunya menjadi lebih besar sehingga bisa membangun rumah makan sendiri.

Kalian bisa buat pedangang kaki lima itu mendapat tempat yang lebih baik.

Karena gak semua makanan yang di jual pedagang kaki lima itu jelek bukan? Malah ada yang berkualitas dan harganya terjangkau. Semua itu ada alasannya tersendiri.

Bukannya ada pedagang yang memulai berdagang dari usaha kecil-kecilan lalu membesar itu juga karena kepercayaan para pelanggan. Gak semua orang sukses langsung berada di tempat yang tinggi jadi jangan karena cerita ini cuma sedikit yang baca gak nyampe jutaan kayak cerita lain, atau penulis baru atau votenya cma dikit trus klian jg gk mau vote.

Tolong jangan begitu, kalau kalian pikir ini adalah cerita pertama Author kalian salah besar. Ini adalah cerita ke-7 Author tapi memang ini adalah cerita pertama yang ngambil konsep dewasa.

Kalau kalian hanya mau ngasih vote sukarela  ke penulis yang terkenal, maaf sekarang Author memang belum sampai ke titik itu. Tapi Kachu cma mau ingatin roda itu selalu berputar dan Kachu harap kalian gak bakal nyesal suatu hari nanti karena gk dukung cerita ini.

Okay..
Sekian aja dari Author Kachu
Silahkan komen sepuasnya

Karena kalau boleh jujur part selanjutnya sudah di tulis setengahnya.. Kali ini lebih panjang dari biasanya karena Author mau kasih sesuatu yang menyenangkan dan buat kalian penasaran.. Dan lebih dari itu Author pengen kalian PUAS karena ceritanya udah panjanggggggg.. Untuk lanjutin setengahnya itu gampang, malam ini Author lanjut bsk malam udah bisa up..

Ha ha! Jadi kalian pilih yang mana😌😌 Author gak maksa, cuma minta di hargain aja sebagai penulis..

Maaf kalau ada yang tersinggung🙏
Author cuma ngungkapin isi hati, tpi kalau ada yang tersinggung berarti dia salah satu pelaku di atas dong? 😂😂

Gpp, Author udah biasa kok di giniin..

Selamat malam..
Sampai jumpa lagi di lain waktu..

Oiya MBIOH kemungkinan besar mau ganti sampul.. Ha ha.. Gppkan.. Lagipula siapa yang perduli?

Bye-bye

My Boss is Overhormone #MILER1 (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang