waketos. ¦ satu.

1.3K 173 111
                                    

Minkyu, pemuda canti― eh tampan yang menjadi wakil ketua osis di sma 01 seoul.

Pagi ini, dia datang lebih awal dari biasanya, untuk mengamati sekolah.

Dia berjalan ke kelas 10,11,dan 12. Saat di depan kelas 12..

Bruk.

"ANJENG, LU KALO JALAN YANG BENER DONG BANGS―"

"maaf kak, ga sengaja. Dan tolong, omongannya di jaga ya kak." orang itu terdiam seketika.

Minkyu pun bingung, akhirnya melambai lambaikan tanganya di depan mata orang itu.

"kak.. "

Orang itu pun mengeleng gelengkan kepalanya, "eh elu sapa sih? Kok ngatur ngatur gue?!" tanyanya dengan lantang.

"saya kim minkyu, wakil ketua osis disini." ucap minkyu, memperkenalkan diri

"elu ga kenal gue?! Lu gatau siapa gue, HAH?!"

"nama kakak, kim yohan. Si pembuat onar di sekolah ini bukan?" ucap minkyu dengan pede.

"cih, sok tau."

"yaudah, saya pergi dulu ya kak. Dan.. Tolong, ucapanya lebih di jaga lagi ya." ucap minkyu, dan dia pun berbalik, langsung melanjutkan aktivitasnya.

"cantik juga.. "










"eh min, katanya, tadi kamu nabrak kakak kelas namanya kim yohan ya?" tanya salah satu sahabat minkyu yang bername tag 'cha junho'

Minkyu pun menjawab pertanyaan junho dengan anggukan.

"emang kenapa sih jun? Tapi omongannya kasar banget,yaudah aku nasehatin aja."

"min, kamu dalam bahaya lho min.yakin " ucap junho, membuat minkyu bingung.

“bahaya apa sih jun?”

“jadi tuh, aku punya kenalan kakak kelas, seangkatan juga sih sama kak yohan. Kata dia, kak yohan itu tuh badboy di sma ini.” jelas junho. Minkyu sedari tadi cuman menyimak.

“siapa pun yang gangguin dia, bakal di hajar sampe babak belur. ” lanjutnya. Minkyu melototkan matanya kaget.

“hai minKyu, ” sapa seseorang itu. Minkyu maupun junho terkejut.

“k-kak y-yohan?”

Iya, seseorang itu, yohan. Badboy terkenal di sma 01 seoul.

Yohan, yang awalnya di depan minkyu pun berpindah ke samping minkyu. Minkyu pun bergeser menghindar sambil menundukan kepalanya.

“napa ngehindar sih?” tanya yohan dengan nada beratnya.

“gapapa kok kak. Ayo jun, ke kelas!” lalu, minkyu pun menarik tangan junho, namun tangan yang satunya di hentikan oleh yohan.

“mau kemana sih?” tanya yohan nada nada om pedo. G

“ke kelas,kak.” cicit minkyu.

“junho, lu balik ke kelas, gue ada urusan sama waketos manis ini.” junho pun segera pergi ke kelas dan meninggalkan minkyu berdua dengan yohan.

Sahabat terbaik sekalih :')

Yohan masih menggenggam tangan minkyu, tapi minkyu segera melepaskannya.

“LEPASIN KAK! AKU MAU KE KELAS!!” ucap minkyu dengan lantang. Dia emang tidak sepenuhnya takut sama kakak kelasnya ini.

Dulu di smp, dia juga terbiasa di gituin sama kakak kelas.

“ih galak banget, nanti cantiknya ilang lho.. ” ucap yohan.

Minkyu sih biasa aja di bilang cantik lah, manis lah, dia udah terbiasa. Padahalkan dia tampan

“jadii, kakak perlu apa sama aku?” tanya minkyu serius. Karena, bentar lagi pelajaran akan di mulai, minkyu harus ke kelas sekarang.

“hm, nanti, habis pulang sekolah, ikut gue kencan.” minkyu menyerngitkan dahinya, bingung apa yang di katakan yohan tadi.

“ha? Kencan? Maksudnya aku jadi nyamuk gitu?” tanyanya polos.

“ga gitu, maksudnya, lo harus kencan sama gue.” ucapnya dengan jelas.

“tapi kak―”

“harus! Dah sana, balik! Kalau nanti ga sampe kencan samq gue, ada hukumannya.” smirk yohan.

Minkyu pun mengiyakan saja, dan langsung pergi ke kelasnya.






























tβc.

Oke, sekian. Aku buat ff lagi ini:( padahal masih banyak yang belum nau lunasin.

Reqnya azevaaaaa dari kemaren minta hankyu.

Bagi yang ga suka akan work ini, silahkan out:)

Oke, maklumin ya kalo ga ada kesan waketos waketosnya gitu. Soalnya blum pernah jadi osis smp:(

Jadi fokus hankyunya aja, dari pada osis osisnya:))

Sudah, sekian dari saya, wassalamualaikum wr wb :)

Waketos ¦ Hankyu. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang