Assalamualaikum cuyung² kuh:*
Gimana kabarnya? Semoga baik² aja ya;)
Cuman mau ingetin sebelum baca vote ⭐, komen and follow ;)
Dan follow juga Ig Wuri @wuri.kitty
Oke langsung saja...
Happy reading guys...
____________________________________Satu Minggu telah berlalu Rizky menjadi seorang suami yang super over posesif! Awalnya Manda sempat risih dengan sikap nya yang melarang Manda melakukan ini itu dan itu semua membuat Manda sangat kesal!
Bahkan dalam memegang ponsel pun Rizky yang mengaturnya!
Dan soal Manda yang tak suka bau badan Rizky? Ah itu hanya awal saja kini ia semakin lengket dengan Rizky! Bahkan ia tak ingin Rizky pulang terlalu larut seperti biasanya, dan saat seperti itu ia hanya bisa membawa tugas² nya ke rumah mau itu tugas kampus ataupun pekerjaan nya.
Seperti sekarang ia tengah mengerjakan sisa pekerjaan nya yang seharusnya ia selesaikan di sekolah.
"Honey... Nih kopi buat kamu" ucap Manda sambil meletakkan secangkir kopi
Rizky tersenyum melihat Manda dengan wajah yang sangat ceria.
"Makasih sayang ""Emm aku boleh minta sesuatu ga?" Tanya Manda
"Tentu saja apapun akan aku lakukan demi kamu Dan calon anak kita"
"Aku mau mangga muda Yang ada di depan rumah pak RT tapi kamu yang ngambilnya sendiri bolehkan?"
"Iya aku akan ngambil mangga yang kamu mau,, tapi bentar ya aku selesaikan ini dulu dikit lagi nanggung ya sayang"
Manda melihat kearah perutnya yang masih rata lalu ia mengelusnya "ayah kamu emang ga sayang sama kita ya sayang" gumam Manda yang membuat Rizky terpaku
"Sayang bukan gitu tapi ini nanggung tinggal dikit lagi sabar ya sayang"
"Yaudah selesaikan saja! Aku mau keluar ketemu Sisil"
"Loh kok? Kamu marah?"
Manda tak menggubris pertanyaan Rizky, bahkan Manda langsung keluar dari ruang kerja Rizky. Yang membuat Rizky menghela nafas pelan.
"Kok ribet ya?" Tanya nya kepada beberapa kertas yang ada di hadapan nya
Rizky segera membereskan pekerjaan nya lalu ia menyusul Manda tapi sayang nya Manda telah pergi.
***
Di rumah Sisil Manda merasa bingung pasalnya ia melihat ada sesuatu yang aneh dengan diri Sisil!
"Sil? Kamu ada masalah?" Tanya Manda
"Engga kok"
"Jangan bohong sil! Aku tau kamu"
Sisil diam ia tak menjawab pertanyaan Manda sungguh ia bingung harus menjawab apa
"Sil?" Panggil Manda lalu Manda melihat ke arah perut Sisil "Perut kamu?" Tanya Manda
"Iya Nda aku hamil" lirih Sisil
"Astagfirullah, sama siapa? Cowo nya mau tanggung jawab?" Tanya Manda khawatir sekaligus shock
Sisil menggelengkan kepalanya pelan
"Sama siapa sil?" Tanya ulang Manda"Dimas kamu masih inget?"
"Dimas kakak kelas kita? Yang dia pernah bilang kalo dia cinta sama aku?"
"Iya Nda"
"Kok bisa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My Class Guardian (Selesai)
Romance_PELAGIAT DI LARANG MENDEKAT!!!!!_ Di saat Manda masih sekolah Ia harus menikah dengan pria pilihan mendiang Ayahnya yang ternyata pria itu guru sekaligus wali kelasnya. Tak pernah terpikirkan oleh Manda jika ia harus menjadi istri dari gurunya itu...