35. Tangisan??😱

1.6K 71 6
                                    

Sinar pagi memasuki ruangan kamar. Yang di sana ada sepasang suami istir.

Sang suami sudah rapi dengan pakaian nya untuk pergi bekerja. Sedang kan sang istri masih bergulung dalam selimut.

"Iva.. Bangun.. Udah pagi nih. Kamu ngk ngampus.." tanya sang suami lembut seraya mengelus lembut kepala istri nya itu.

Sebenar nya sang suami tidak tega membangunkan istri nya itu. Karna semalam istri nya Keiva, selalu bulak balik ke kamar mandi, entah apa yang ia lakukan. Yang jelas Keiva baru tidur dengan pulas saat jam dua pagi.

"Ngghh.." lenguh Keiva mulai membuka mata nya. Sang suami menatap nya dengan lembut.

"Aku ngk ngampus ya hari ini.. Perut aku mual dari kemaren.. " jelas wanita itu .

"Kalau gitu kita ke rumah sakit ya.." tanya sang suami tapi terdengar seperti ajakan.

"Ngk!! Aku ngk mau Gafa.." tolak Keiva dan merubah posisinya jadi duduk dan bersandar ke kepala ranjang.

"Ya udah kalau gitu kamu istirahat di rumah. Nanti aku minta tolong sama bunda buat jagain kamu. aku pergi ke caffe ya.." pamit Gafa mencium puncak kepalanya dan beranjak untuk pergi.

Tapi langkah nya terhenti saat sang istri kembali nenarik lengannya.

"Kenapa?" tanya pria itu lembut dan kembali duduk di samping wanita nya.

"Aku ikut.." ucap Keiva dengan nada merengek.

"Tapi perut kamu mual kan?"

"Paling aku cuman asam lambung. Aku ikut ya.." wanita itu memelas.

"Ya udah kalau gitu aku tunggu dimobil ya.."

Dan bergegas Keiva menyiap kan dirinya.

🍁🍁🍁

Di Caffe.

Kondisi Keiva tidak jauh beda dengan di rumah. Wanita itu terus bulak balik ke wc dan muntah².

Malam hari..

"Sayang.. Kita ke rumah sakit aja ya.. Aku takut kamu kenapa². Gimana kalau kamu keracunan makanan.." ucap Gafa mengelus rambut Keiva yang sedang menidur kan diri di sofa ruangan Gafa.

"Enggak.. Aku takut" cicit Keiva dengan nada merengek.

"Takut apa? Mereka ngk bakal nyakitin kamu sayang.."

"Ngk.. Aku takut disuntik.." kata wanita itu.

Gafa menghela napas pasrah.

"Ya udah.. Kita pulang aja yuk.. Udah malam juga." ajak Gafa. Dan di angguki wanita itu.

Di perjalanan. Keiva hanya menutup mata. Dan Gafa sibuk mengemudi.

"Gafa berenti dulu!!" kata Keiva yang mengejutkan Gafa. Pria itu pun langsung berhenti mendadak.

Untung saja jalanan yang di lewati tidak ada pengemudi lain. Jadi tidak akan terjadi kecelakaan.

"Ya ampun Iva.. Apaan sih.. Untung kita ngk kecelakaan." ucap Gafa sedikit membentak.

Wanita itu tidak merespon. Yang ada wanita itu keluar dari mobil dan langsung berlari memasuki area perhutanan.

"Keiva.. Tunggu!!" teriak Gafa. Pria itu merasa bersalah karna wanita nya mungkin sakit hati karna di bentak.

Gafa pun langsung keluar dari mobil nya dan mengejar Keiva.

Saat pria itu menemukan istri nya, nampak jika wanita itu merasa risih dan berdiri dengan kaki yang menyilang.

Twins Girls (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang