Kost Bulanan Dekat Ums, Kost Putri Bulanan Dekat Ums, Cari Kost Dekat Ums, Kost Di Dekat Kampus Ums, Info Kost Dekat Kampus Ums
Kost Bulanan Dekat Ums adalah salah satu kost yang sering di cari oleh para mahasiswa baru maupun mahasiswa yang sedang mencari kost. Untuk kost dekat ums di khusus kan untuk putri, artinya dalam satu kost tersebut hanya mahasiswa putri atau perempuan saja yang boleh mengekost di kost tersebut. Mahasiswa biasanya bingung untuk pembayaran kost, tetapi di kost putri dekat ums ini pembayaran nya bisa di bayar bulanan atau setiap satu bulan. Bulanan kost di kost dekat ums terbilang terjangkau karena semua fasilitas yang disediakan memadai, dan juga keamanan dari kost dekat ums juga terjamin.
Selain harganya bulanan kost terjangkau bukan berarti fasilitas dalam kost itu tidak memadai, justru fasilitas yang di berikan pemilik kost kepada anak anak yang mengekost sangat memadai. Dan juga fasilitas seperti pusat perbelanjaan, jangan khawatir jika ingin membeli kebutuhan dan mencari hiburan tidak perlu jauh jauh dan menghabiskan uang untuk transportasi di kost dekat ums juga dekat dengan pusat perbelanjaan.
Fasilitas fasilitas yang disediakan untuk mahasiswa atau siswa yang mengekost di kost dekat ums:
- Kost ums terdiri dari 29 kamar kost.
- Kost ums terdiri dari 2 lantai, lantai 1 dan lantai 2.
- Untuk lantai 3 khusus area menjemur pakaian.
- Fasilitas kamar mandi ada 2 jenis, kamar mandi dalam kamar dan kamar luar kamar.
- Fasilitas dalam kamar terdiri dari, tempat tidur, lemari, meja, dan kursi.
- Terdapat area parkir untuk kendaraan bermotor dan juga untuk pengunjung.
- Terdapat 1 kamar di dalam kost khusus untuk penjaga kost.
- Terdapat mushola yang berukuran sedang untuk beribadah berjamaah.
- Setiap anak yang mengekost di kost tersebut di beri 1 kunci gerbang, tujuannya untuk menjaga keamanan pada kost, dan pastikan gerbang kost selalu terkunci.
Jika anda berminat untuk mengekost di kost dekat ums, dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi +62 852-2670-8090
Alamat : Jl. Tanuragan 2, Nilasari, Gonilan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169
#kostdekatumskampus1 #kostandekatums #kostbulanandekatums #kostputribulanandekatums #carikostdekatums #kostdidekatums #kostdidekatkampusums #infokostdekatumssurakarta #infokostdekatkampusums #kostmurahdekatkampusums #tempatkostdekatums #kostmurahdekatums #kostdekatumssurakarta #kostdekatuniversitasmuhammadiyahsurakarta #infokostputriums #infokostputridekatums #infokostumssolo #kostumssolobulanan #kostdekatumssolo #kostdisoloums
By:pnt
YOU ARE READING
TERMURAH!!!| +62 852-2670-8090|Kost Bulanan Dekat Ums
Short StoryKost bulanan dekat UMS, kost putri dekat ums menerima pembayaran setiap bulan atau bulanan. Informasi lebih lanjut hub +62 852-2670-8090. Dengan harga yang terjangkau tetapi tidak merubah fasilitas yang telah di sediakan. Kost dekat ums juga memberi...