Chanyeol Park.
Dokter Spesialis Bedah Toraks Kardiovaskuler
28 tahun,
Memiliki satu istri dan satu anak perempuan yang sangat cantik •^•
Let's get it ! Enjoy dan ramein ya :)
🍫🍭🍨
"Bunda, Eyna kok ngga ngan—"
"Aleyna.. tadi bilangnya kalo Bunda mau nemenin kamu tidur, kamu janji bakal langsung tidur. Kok masih ngoceh aja sih ini, hm ?" Baekhyun, Pria Carrier berpostur mungil dan memiliki paras cantik itu mencubit gemas pipi putri cantiknya yang masih saja berbicara sedangkan jam sudah menunjukkan pukul 9 malam.
Sudah lewat dari jam tidurnya.
Gadis cantik berusia 7 tahun itu merengek ingin di temani tidur oleh Bundanya. Tapi saat sudah 25 menit Baekhyun, —yang bukan lain adalah Bundanya— sudah menemaninya bercerita dan ikut tertidur di ranjang single bedanya itu, Gadis cantik nan cerewet nya belum juga tertidur.
"Eyna belum ngantuuk~ masih pengen cerita sama Bunda.." Adu nya sembari memeluk Baekhyun yang berbaring di sebelahnya.
"Tapi ini udah jam 9 sayang, besok kamu kesiangan loh"
"Besok ming—"
"Kamu ada Les Musik Sayang... Lupa ? Hm ? Masih 7 tahun udah pelupa kayak kakek Seojoon, Ehehehe..." Ledek Baekhyun sembari mencubit gemas hidung mancung putrinya.
Seojoon, Byun Seo Joon adalah Ayah terbaik dan terhebat Baekhyun yang sudah 2 tahun ini baru membuka usaha toko roti kecil-kecilannya.
"Hehehe..." Tawa renyah Aleyna yang terdengar sangat mirip dengan Bundanya. "Besok dianter Bunda yaa.. aku pengen Bunda liat aku udah jago main biola. Nan—" Ucapan Aleyna terpotong saat suara ketukan pintu di kamarnya terdengar.
"Iya, masuk" Ucap Baekhyun yang sudah duduk di bibir ranjang milik putrinya.
"Maaf... Selamat malam tuan Baekhyun, Tuan Muda memanggil anda.. di ruangannya"
"Oh.. Eumm.. Maaf Bibi Jung, bisa temenin Aleyna ?"
"Aku maunya sama Bunda~ Bunda jangan pergi ih ! Ak—"
"Sssttt... Kamu sama Bibi Jung dulu" Potong Baekhyun tegas pada putrinya, Ia sudah bersiap untuk menemui Tuan Mudanya. Baekhyun dapat melihat wajah cemberut putri cantiknya itu. Ia mengecup sekilas pipinya sebelum Ia keluar dari kamar putrinya. "Nanti kalo Bunda abis ketemu Ayah kamu, kamunya belum tidur... Besok Bunda ngga mau ikut ke tempat Les" Ancam Baekhyun yang hanya dianggap angin lalu oleh putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Children [ CHANBAEK ] [ END ]
RomanceEND. Kepahitan dalam rumah tangga sangat lah wajar. Namun jika selama berumah tangga, hanya diisi dengan rasa pahit.. apakah itu wajar ? Pernikahan Park Chanyeol dan Byun Baekhyun, yang sudah mereka bina lebih dari lima tahun itu nyatanya tidak sema...