PROLOGUE

935 46 0
                                    

Kenalin nama gue Dhita Verissa,biasa di panggil Tata. Ini diri gue,pintar,cantik? Mungkin.

Gue punya Sahabat yang paling bisa ngertiin gue,Caca. Dia temen sebangku gue juga.

Gue sekolah di SMA Harapan,kelas 11 ipa-2.

Dan,gw punya gebetan satu kelas juga namanya Rasya Revano,Dia ini kaya pura-pura gak tau padahal dia tau kalo gue suka sama dia.

Bangke kan? Hehe:)

Meskipun gue ini pinter,dan selalu juara kelas percayalah,gue mainnya sama temen sekelas doang,itu juga jarang seringnya sama Caca.

Temen kelas gue banyak yang nanya, Kenapa lo cuek banget si? Untuk Temen-temen yg gue sayang,tapi boong,gue juga gak tau kenapa gue cuek,tapi gue nyaman dengan sikap cuek gue ini,So bagi gue itu bukan masalah.

Dan,gue bukan anak Famous kaya temen-temen gue yang lainnya,karena itu gak penting woi.

Dan sebenarnya gue kalo ngomong mungkin pedas atau asal ceplos.

Awalnya hidup gue itu tenang-tenang aja, tapi berubah ketika gue kenal dengan Si rasya, iyaa Rasya Revano, cowok Kampret yang sikap nya sering berubah-ubah.

"Selamat Pagi, Tata!!!" Teriak Rasya di depan muka gue.

"Berisik anjir! Gue juga tau ini pagi, dan gue gak butuh ucapan selamat pagi dari lo!" Jawab gue cuek.

"Galak amat, nanti hati gue kecewa sama lo"

"Gue gak peduli!"

"Tsundere lo, yakan?" Tebak Rasya.

"Bukan!"

"Udah lah ngaku, sebenarnya lo itu peduli sama gue, cuma lo sembunyiin."

"Diem deh sya! Lo gak bisa diem banget si jadi cowok"

"Yauda deh gue diem"

Setelah itu dia beneran diem.

"Katanya lo mau pindah sekolah, beneran?" Tanya gue ke rasya.

"Gak"

Singkat, jelas, padat, tapi nyakitin:).

"Ohk"

"Lo kalo suka sama gue jujur aja si, gue mau lo jujur sama perasaan lo sendiri, jangan disembunyiin ta" Tiba-tiba rasya jadi serius begini,gue sampe melongo.

"Apaansi lo, jadi serius begini!" Jawab gue sambil mukul tangan dia.

"Gue serius"

"Muka lo sepa!" Jawab gue terus langsung pergi ninggalin dia.




Ini kisah gue, rasya, dan kehidupan remaja gue.























Happy Reading ❤

Ngeselin-Rasya√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang