Masa Jomblo Selesai

8 2 7
                                    

Aku Ledy sairana lastari remaja berusia 16 tahun yang baru saja menyelesaikan masa Jomblonya karena Hari ini aku akan kencan dengan si gilang, aku baru saja menerimanya kemarin, kayaknya dia cowok yang humoris dan romantis hmm aku paling suka cowok yang humoris, dan laki romantis urusan nomer dua karena aku gak suka di baperin dengan kata-kata romantis sangat basi menurut ku. Aku yang dari tadi sibuk memilih baju yang akan ku gunakan hari ini, tak terasa sudah menunjukan pukul 18.30 dan gilang sudah otw dari rumahnya yang tak terlalu jauh dari rumah ku. Padahal yang aku gunakan hanyalah celana jeans dan baju kaos putih di tambah jaket denim entahlah aku bingung sendiri apa yang ngebuat aku sangat lambat.

Gilang : beb aku udah di depan nih.

Aku tak membalasnya aku langsung saja keluar rumah sebelum itu aku berpamitan dengan ibu dirumah, aku hanya tinggal dengan ibu dirumah kontrakan sangat bahagia rasanya tinggal berdua dengannya.ayah ku ? aku tak ingin membahasnya untuk saat ini.aku membuka gebrang lalu menyapa gilang yang sudah sedari tadi menunggu ku

Hai lang, lama ya ? sorry-sory deh. "ucap lady sambil memanyunkan bibirnya.

Gapapa kok gak lama juga, yuk naik tar keburu malem, gue ga mau ngepulangin lo sampai malam, ohiyah ibu mana ?" tanya Gilang"

Haha lo bisa aja lang, ibu di kamar lagi main hp, lo kaya kenal sama ibu gue aja sok sok nanya ibu gue haha. "ucap ledy sambil menaiki motor gilang"

Kita mau kemana nih ?lo aja deh yang nentuin kemana.  "tanya gilang"

Serah lo lah lang masa lo tanya gue ? gue mana tau mau kemana , kan lo yang ngajain ya gue nurut aja kemana mau lo! "ucap ledy yang sedang kesal" ledy sangat geram dengan pertanyaan laki laki yang ngajakin pergi malah nanyak balik mau kemana iya lebih suka langsung saja ketempat mana yang akan di tuju. Satu kejelekan dari gilang di hitung dari ledy.

Lah lo kok malah marah ? gue cuman nanya baik-baik siapa tau lo mau dianter kemana gitu dan gue siap nganterin lo kemana lo mau. Kalo emang lo ga mau kemana2 yaudah kita nonton, bukannya lo malah marah-marrah kaya gini, pantes aja "ucap gilang yang juga kesal dengan ledy"

Sontak ledy tambah marah dengan perkataan gilang, maksud lo? Pantes apa ? pantes gue ga dapet pacar gitu ?? lo kok resek gtuu sih lang sumpah gue kesel banget sama lo ! yaudah gue males mood gue udah jelek sekarang lo anter gue pulang aja. "Ucap ledy yang semakin kesal"

Dy lo tau gak semakin lo kesel , lo keliatan lebih cantik udah udah gue salah gue minta maaf deh . "gilang hanya ingin meredakan kekesalan ledy"

Aku kalau udah kesal dan marah sebagaimana di rayu tidak akan pernah bisa , iya sudah larut dalam amarahnya yang semata-mata hanya masalah sepele.

Lo bisa aja lang , sayangnya gue udah terlalu kesel sama lo dan mood gue udah jelek mending kita pulang sekarang."Ledy yang mulai mereda kan kekesalannya.

Akahirnya gilangmengantar ledy pulang, gilang benar-benar tidak paham dengan sifat ledy,setelah sampai rumah gilang meminta maaf kepada ledy lalu memutuskan untuk hubungan ini berakhir.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 18, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Perjalanan CintaWhere stories live. Discover now