BTS BUCIN - EPS 1

508 9 0
                                    

"JAKARTA INTERNATIONAL KOREAN SCHOOL"
<<Skip>> waktu istirahat tiba
.. Teng teng teng teng (lonceng berbunyi
Jimin : ah namjoon hyung kau jadi kan menraktir ku.. Kau kan banyak duit habis mbobol ATM ayahnmu (sambil mengejek)
Namjoon : Ah kampret lu.. Bener sih mari aku traktir..
<<Skip>> sampai mereka di kantin bertemu member Blackpink
Jimin : wooaahh jin hyung lihat prempuan itu.. Sungguh cantik luar biasa.. Bibir nya manis matanya indah
Jin : wooaahh siapa namanya
Jimin : mana chim2 tau.. Hyung.. Kita taruhan siapa yang mendapat pin BBM nya dia yg akan di traktir.. Dan siapa yg kalah dia yg akan nraktir
Jin : hmmm.. Boleh.. Ayo kita suit siapa yg duluan..
*Sementara di waktu yg sama member Blackpink juga menggibahi member BTS (wkwk menggibahi)
Lisa : wooaahh siapa itu yg memakai topi sepertinya aku jatuh cinta padanya ( sedangkan yg memakai topi itu suga dengan swag nya)
Jisoo : ah itu masih biasa saja.. Aku lebih tertarik pada yg memakai sepatu warna biru tua.. Sepertinya dia tengil tapi dewasa (jin)
Jenni : ah tidak kalian ini seperti tidak pernah melihat cowok saja
Rose : hmm.. Aku sih bodo amat mau gimanapun juga.. Aku ttep setia sama jonghyun (member shinne yg sudah tiada, tpi di sini masih di anggap ada mereka sudah berpacaran)
Jisoo : liat dehh itu yg memakai sepatu warna putih campur hitam bertuliskan *BT21* (jimin) sepertinya dia yg paling nakal tapi ganss juga (jimin mendekati jisoo karna jimin yg menang suit dengan jin) ohh tidak dia menatapku.. Ohh tidak dia mendekat.. Apa dia mendengarku ya?
(Berkenalan)
Jimin : haii boleh aku duduk disini..
Jisoo : bolehh silahkan
Jimin : Btw nama kamu siapa kalau boleh tau
Jisoo : oh boleh nama ku jisoo.. Kamu?
Jennie (dlm hati : woaahh sungguh indah matanya (memuji jimin dlm hati))
Jimin : perkenalkan namaku park jimin
Jisoo : oh nama yg indah (dalam hatinya : ganteng tpi sayang bukan dia yg ku harapkan..) oh iya boleh aku bertanya?
Jimin : oh silahkan akan ku jawab
Jisoo : itu yg memakai sepatu biru tua itu kakakmu ya?
Jimin : oh jin hyung.. Iya dia kakak tertua ku.. Memang ada apa denganya (dlm hati : Ahh shit.. Knp jin hyung yg di tanyakan)
Jisoo : oh tidak hanya ingin tau namanya.. (Dlm hati : oh jin yaa namanya setidaknya aku sudah sedikit lega mengetahui namanya)
Jennie : heh anak tengil itu makanan ku knp kau makan (sebelum ini jimin memakan makanan jennie)
Jimin : Heh biasa aja dong jangan bentak.. Aku hanya meminta sedikit saja..
Jennie : sudah sana kau kembali ke geng brandalan mu itu (menatap jimin dengan sinis sambil brkata dlm hati : huhh buat apa aku tadi memujinya)
Jimin : dasar monyet jelek bau
Jennie : uuhhh sini kau ( mengejar jimin)
<<skip>> jimin kembali dengan tangan kosong tanpa pin jisoo
Jin : (menertawakan jimin ) kkkkkkk knp kau berlari seperti itu
Jimin : sial ada monyet mengejarku
Jhope : kkkkk kau lucu sekali wajahmu memerah seperti sedang marah
V : ekspresi jimin hyung ketika lari seperti kodok yg hampir di mangsa ular kkkkkkk
Jimin : eh buset sadis (melirik v)
Jungkook : sudah2.. bagaimana pin nya?
Jin : iya apa kau mendapatkanya?
Jimin : bagaimana mau dapat orng yang di tanyakan dia saja jin hyung
Jin : woaahh daebak.. Benarkah?
Jungkook : wahh dekati dia jin hyung
Jin: ah tidak kookie aku tidak terlalu tertarik denganya
<<Skip>> pulang sekolah.. Jin pulang lebih lambat karna ada piket bersama jimin.. Sedangkan jisoo juga piket di kelasnya
Jisoo : (bertabrakan dengan jin waktu membuang sampah) ah sorry oppa aku tidak melihatmu
Jin : oh tidak aku yang salah.. Mari ku bantu (dlm hati :  oppa??)
Jisoo : (berlari meninggalkan jin karna malu)
Jin : (dlm hati: aneh sekali di bantu malah lari.. (Sambil mengaca di kaca kelas) apa ada yg salah dengan mukaku lalu dia takut.. Padahal aku kan world wide handsome mana mungkin dia takut.. Ah knp aku memikirnya)
<<Mereka pulang>> sesampai di rumah dan waktu menunjukan pukul 21.00KST
Jin : (sambil rebahan dan berkata dalam hatinya) perempuan itu sampai sekarang aku tidak tau namanya.. Tapi bagaimana bisa aku memikirkanya.. Wajahnya begitu cantik.. Matanya indah.. Bibirnya indah suara yg merdu.. Ah mana mungkin 1x melihatnya aku jatuh cinta padanya.. Huuhh.. (Memejamkan mata.. Lalu membuka matanya lagi) ahh aku ini memikirkan apa.. Tapi.. Aku sungguh mencintainya.. Apa besok aku coba mengajaknya berkenalan ya.. Ahh iya coba saja.. (Melihat jungkook yg tidur di sampingnya) ahh dasar kookie kebo molor bae kerjaanya.. (Melihat ke arah jam) ahh ternyata sudah jam 10.. ( brarti jin memikirkan jisoo selama 1 jam)

---- BERSAMBUNG ----

BTS BUCIN &quot;Budak Cinta&quot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang