Bunda up sekarang, mau istirahat dulu gaes, meriang nih badan. Kalian sesuatu banget gaess, bikin story'ini ruar biasahhh. Maafkan jika kurang greget atau kurang nyambung, ngetik ini dengan mata sembab, kliyengan. Duh jadinya curhat. Maafkan gaess.
Jan lupa vote ⭐ dan komen
Happy reading
.
.
.
Azalea merasa lelah. Kemarin seharian penuh dia diminta melengkapi berkas untuk pengajuan Nikah. Tapi Azlan tentu saja tidak tinggal diam, dia yang mengurus semua masalah berkas untuk Azalea.
Azalea sudah berangkat pagi ini. Dia mengantarkan Renata ke tempat penitipan anak dikalangan pegawai rumah sakit. Banyak anak-anak mulai dari bayi sampai balita dititipkan di sana. Azalea tidak ragu, karena dia pernah ikutan mengasuh disana.
KASA💂: nanti siang saya jemput
Azalea Zahira 💊: siap Kapten Arsa
Dia teringat akan pembicaraan dirinya dan Sania. Azalea bertanya tentang tes apa saja yang akan dia hadapi saat pengajuan nikah. Tes menyanyikan lagu mars Persit. Dari sekian banyak dia agak kesusahan saat disuruh menyanyi.
Bersatulah Kartika Chandra KiranaMembantu Memupuk MembangunMendorong Suami ke Medan JuangUntuk Nusa Dan BangsaBerikanlah Semangat Kepada TugasnyaMempertahankan IndonesiaHiduplah Kartika Chandra KiranaHiduplah BersaudaraUntuk S'lama-lamanya
"Lha ini Masa suaminya di dorong-dorong" Azalea masih mendengarkan mars Persit di YouTube. Janet, Alexandria dan Rania tertawa terbahak-bahak, mereka masuk ke UGD yang sepi. Mereka adalah sahabat terbaik Azalea.
Janet yang memang teman kuliah Azalea. Alexandria perempuan yang kuliah kedokteran di luar negeri juga teman baiknya di rumah sakit yang belum juga menikah. Rania adalah seorang janda, dia bercerai dengan suaminya karena sang suami menikah lagi dan meninggalkan anak-anaknya dengan Rania.
"Kalian tuh ya bikin kaget aja" gerutu Azalea. "Lagian elo lucu juga, nyanyi aja pake dikomentari segala" Azalea diam mendengar cibiran dari Janet.
"Wait. Lea, jadi beneran Lo mau nikah sama tentara ganteng itu?" Azalea mengangguk membenarkan pertanyaan Alexa. "Duh gue juga mau"
"Apa yang belum Lo chek list Le?" Tanya Rania. "Bentar mbak" Azalea mengeluarkan buku catatan miliknya.
"Dokter banget ya Lo buku catatan aja pake gambar sneli" cibir Janet.
"Pas foto gandeng 6×9 menggunakan pakaian PDH dan Persit tanpa lencana berlatar biru sebanyak 12 lembar. Foto aja pake gandengan mbak kayak orang mau nyebrang. Pas foto calon istri 4×6 menggunakan pakaian Persit sebanyak 5 lembar" mereka bertiga cuma geleng-geleng kepala.
"Pemeriksaan Litsus. Harus pintar nih gue, tes kesehatan semua Termasuk tes perawan"
"Pembinaan dan tinggal ke KUA" jawabnya lalu menutup buku catatan miliknya. "Ya gue udah gak perawan gimana dong" ucap Alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lasting Love (Tersedia ebooknya Di PlayStore)
DragosteDokter ada rencana untuk menikah secepatnya? Saya sudah mengajukan lamaran ke komandan untuk menjadi calon imam dokter" "Hah?"