Haiy gaesss siapa yang udah bangun cung tangan kalian 🙋
Kepagian ya buat up? Gak papa lagi ada ide aja😁
Mengandung konten kebaperan gaess 😘
Kawinnn Arsa jadi kawiiinnn gaesss.. jangan lupa vote ⭐ and komen gaesss..😘
Happy reading
.
.
.
.Sejak saat itu, Azalea menjaga jarak dari Eric. Arsa dengan kejujurannya mengatakan cemburu dengan Eric.
Arsa mengantar jemput Azalea saat di rumah sakit. Tentu saja agar Eric tidak mendekatinya.
Arsa sendiri sudah ijin dengan Azlan tentang ini. Dan Azlan tentunya memperbolehkan, asalkan tidak ada skin ship antara mereka. Ntab Azlan.
"Lea, saya sudah bilang sama komandan tentang pernikahan kita, dua bulan lagi" Azalea yabg sedang menghafal jurnal kedokteran utu terhenti. Menatap Arsa dengan tatapan horor.
"Kan aku belum lulus kak" rengek Azalea, membuat Arsa gemas.
"Kata Komandan gak Masalah, kan saya udah janji juga sama kamu Lea, pulang dari Lebanon, saya nikahi kamu"
Azalea diam. Dia kasih ingat betul apa uang dijanjikan Arsa padanya. Azalea menghembuskan nafas kesal.
"Terserah kakak" Azalea kembali membaca jurnal kedokteran.
Arsa menghentikan mobilnya dan mencondongkan tubuhnya menyamping di dekat telinga Azalea.
"Saya ingin segera membaca surat Ar Rahman untuk kamu" bisik Arsa.
Azalea menjadi tidak fokus lagi saat Arsa mengatakan itu. Niatnya dia ingin menolehkan kepalanya menatap Arsa, tapi Arsa menahan kepalanya agar tetap lurus ke depan.
"Jangan, nanti bibir kamu ketemu bibir saya" bisiknya.
Wajah Azalea bersemu merah. Dia juga tidak mikir sampai kesana.
Badak. Harusnya gue tahu. Batin Azalea.
"Kamu masih mau disini terus Lea? Kamu gak kuliah? Kitabudah sampai lho? Apa kamu mau menikah sekarang juga?"
Azalea menatap Arsa tajam. Membereskan bukunya lalu membuka pintu mobil dengan kesal.
"Makasih"
Blam
Membuat Arsa terkejut. Tapi bukan Arsa namanya kalau tidak menggoda Azalea barang satu menit saja. Arsa membuka kaca mobil dan melongokkan kepalanya ke luar.
"Hati-hati Lea sayang. Belajar yang rajin ya. I love you Lea" teriaknya dan diakhiri dengan senyuman.
Azalea yang tengah bersama Janet pun menatap Arsa kesal. Selalu saja menggodanya membuat wajahnya merah seperti tomat. Janet sedari tadi tertawa terbahak-bahak.
"Malu-maluin" Azalea menghentakkan kakinya lalu masuk ke dalam. Arsa tertawa terbahak-bahak di dalam mobil.
Malu. Tapi kok gue baper ya. Batin Azalea
Saya suka goda kamu Lea, saya juga suka lihat muka kamu merah gitu. Batinnya.
💂💂💂
Azalea kini tengah berada di UGD. Mengerjakan beberapa laporan sebelum dia cuti nanti.
Kurang dua minggu lagi pernikahan impiannya bersama Arsa terwujud. Bahagia? Tentu saja dia bahagia. Siapa yang tidak bahagia bersanding bersama Arsa?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lasting Love (Tersedia ebooknya Di PlayStore)
RomanceDokter ada rencana untuk menikah secepatnya? Saya sudah mengajukan lamaran ke komandan untuk menjadi calon imam dokter" "Hah?"