With Mina

1.2K 117 5
                                    


Jihyo pun semakin menangis mendengar ucapan namja itu, tapi ia juga tidak menyangkal jika ia sedikit tenang karena usapan tersebut.

Jihyo masih nyaman dalam pelukan namja itu, dan tak melihat jika namja yang ia peluk adalah Min Yoongi.

"Senyaman itukah pelukan gue? Sampai lo betah?" sindir Yoongi yang mulai pegal berdiri.

Refleks Jihyo melepaskan pelukannya dan menengadahkan kepalanya untuk melihat wajah namja itu. Dan blushh pipi Jihyo memerah saat tatapannya bertemu dengan Yoongi. Tapi tak lama Yoongi mengalihkan pandangannya dan pergi begitu saja dari hadapan Jihyo,sebelum jarak antara mereka jauh. Yoongi berbalik dan berkata.

"Hapus air mata lo, lo itu udah jelek jadi gak usah di jelek-jelekin lagi. Oke" ucapnya tajam dan berlalu.

Jujur perkataan Yoongi tadi membuat Jihyo sedikit sakit, tapi memang kenyataannya ia jelek sekarang.

Tring.. Tring..

Bel pun berbunyi, cepat-cepat Jihyo menghapus jejak air mata yang berada di pipinya dan beranjak pergi dari balkon.

Sampai di kelas Jihyo masuk dan mengikuti pelajaran dengan tenang.

2 jam berlalu sekarang waktunya pulang. Ia dan Mina akan pulang bersama hari ini karena kebetulan rumah Mina se arah dengan Jihyo.

"Kajja, Mina-ya" ajak Jihyo.

"Kajja" ucap Mina.

Mereka berjalan menuju gerbang dan menunggu mobil jemputan Mina, karna biasanya memang Mina di antar jemput oleh supirnya.

"Mina-ya, apa nanti lo mau ikut gue?" tanya Jihyo.

"Kemana, Jihyo-ya?" tanya balik Mina.

"Nanti lo juga akan tahu. Gimana?" ucap Jihyo.

"Baiklah, jam berapa?" tanya Mina.

"Jam 2.00 WKS ya, gue tunggu di dekat gang apartemen gue. Oke" ucap Jihyo sambil tersenyum.

"Oke" ucap Mina membalas senyum.

Mobil jemputan Mina pun datang dan mereka langsung saja masuk.

Skip(sore)

Hari ini ia sudah janjian dengan Mina, dan Jihyo pun sudah siap. Mungkin ia akan sedikit menceritakan rahasianya kepada Mina, karna ia yakin jika Mina dapat di percaya. Makannya ia keluar dengan dandanannya yang biasa.

Sekarang Jihyo tengah menunggu Mina di tempat janjianya tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang Jihyo tengah menunggu Mina di tempat janjianya tadi. Tak lama Mina pun datang. Saat Jihyo melambaikan tangan Mina tidak merespon justru ia memalingkan wajah seperti tengah mencari-cari sesuatu. Dan itu membuat Jihyo bingung.

"Em dimana ya Jihyo, tadi janjiannya kan di sini. Tapi kok hanya ada orang lain. Apa Jihyo bohong ya" gumam Mina bingung.

"Mina kenapa kok keliatan cari-cari seseorang? Padahal gue disini apa dia gak lihat? Ya udah deh gue samperin aja" ucap Jihyo dan berjalan menghampiri Mina.

Love In BasketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang