Kiss

414 47 7
                                    

First Kiss? Kenapa banyak yang beranggapan itu adalah sesuatu yang sangat berpengaruh dalam kisah percintaan? Ada yang bilang 'First Kiss' berpengaruh dalam kisah percintaanmu. Seperti itu juga kalimat yang pernah ku dengar dari sahabatku, Haruno Sakura.

Sakura sudah mendapatkannya dari kekasihnya yang berwajah datar yang bernama Uchiha Sasuke. Sedangkan aku? Hah~ entahlah, sepanjang hidupku aku berpacaran baru seminggu ini...

Sebelumnya perkenalkan, Aku Hyuga Hinata 19 tahun. Saat ini aku menuntut ilmu di Senju University, Fakultas Sastra, lebih tepatnya aku jurusan Sastra Jepang. Senju University adalah universitas dengan peraturan ketat dengan peringkat 2 perguruan tinggi favorit di kotaku.

Aku adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Ayahku bernama Hyuga Hiashi, ibuku bernama Hyuga Hikari dan adikku bernama Hyuga Hanabi.

Statusku kini bukan jomblo atau single atau jones. Jones? Kini sebutan itu sudah tidak berlaku padaku semenjak seminggu yang lalu.

Kekasihku bernama Uzumaki Naruto. Laki-laki yang aku kagumi semenjak sekolah pertama dan berlanjut menjadi laki-laki yang aku cintai pada awal masuk sekolah menengah atas.

Naruto-kun adalah laki-laki penuh semangat, bersikap dewasa, berkulit tan eksotis, rambut pirang yang mencolok, mata beriris safir sebiru lautan, bentuk tubuh yang tercetak indah mirip aktor Hollywood. Pokoknya ia laki-laki yang keren dan 'Uhum' sexy.

Aku sering mengingat sewaktu kami pergi kepantai Suna bersama teman-teman untuk reuni sekolah menengah pertama, minggu lalu dan melihatnya tampil 'topless' ~uuoowwhh~ aku bisa pastikan bila aku bercermin pasti wajahku sudah sewarna kepiting rebus.

Sekarang Naruto-kun adalah mahasiswa Konoha University, perguruan tinggi yang menempati peringkat pertama universitas favorit. Aku sedikit heran, harus aku akui kekasihku tidak bisa dibilang pintar(bodoh), tetapi ia bisa mendapatkan tempat di Konoha University demi bersaing dengan Uchiha Sasuke sahabat sekaligus saingannya sejak taman kanak-kanak yang juga kekasih sahabatku.

Ah~ aku sampai lupa mendeskripsikan diriku.

Aku memiliki ciri fisik rambut panjang berwarna indigo sepinggang, kulit putih yang sahabatku bilang bagaikan porselen, aku sedikit heran kenapa kulitku di bagaikan bahan utama dari WC, washtafel dan berbagai yang sering kita jumpai dalam toilet kamar mandi, lalu dua bola mata beriris amethyst. Banyak yang bilang aku ini cantik, tapi tak sedikit yang bilang aku ini aneh, gagapan, pemurung dan sombong. Ayolah, aku hanyalah gadis pemalu yang tidak pandai bergaul.

Kembali ketopik awal. First Kiss?

First Kiss?

Hah~ inilah kisahku...

.

..

.

Hinata berjalan sedikit menunduk menuju pintu gerbang kampus untuk menunggu sang kekasih yang mengajaknya kencan setelah perkuliahan hari ini selesai.

"First kiss sangat berpengaruh dengan kisah percintaanmu."

Hinata teringat apa yang pernah sahabatnya ucapkan. Kali ini ia bertekad bahwa hari ini dan dalam kencan ini atau setelah kencan ini, Naruto akan menjadi first kissnya.

'Ganbatte Hinata!'

...

Drrtt... Drrtt... Drrtt...

Smartphoneku bergetar bahwa ada pesan masuk. Aku segera mengambilnya dari dalam tas kecil, lalu segera membaca pesan.

'Naruto-kun'

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang