“YEONJUN? NGAPAIN LU ACAK-ACAK TAS GUE?!” teriak si Soobin.
Iya setelah Yeonjun tindihin Soobin sama buka kaos nya Soobin, bikin Soobin telanjang dada. Dia langsung bangun, dengan sok-sokan kek mau perkosa si Soobin.
Ya pokoknya bikin Soobin ketakutan sama Yeonjun.
Eh ternyata si Yeonjun malah langsung acakkin tasnya si Soobin. Entah apa yang dia cari disana.
“nyari apaan sih?” Tanya Soobin yang duduk diatas kasur.
“punya lipstick?”
Soobin ngangguk, “lipstick, lipbalm, liptint, lipcream dan segalanya dan semacamnya ada kok. Buat apa?”
“gue minjem lipsticknya.”
Yeonjun ambil lipsticknya Soobin dan langsung dorong lagi Soobinnya jadi ada di bawah Yeonjun.
Yeonjun langsung deketin wajahnya ke wajah Soobin, cukup waktu singkat Yeonjun langsung mencium Soobin dengan kasar.
Buat Soobin spontan meremas kaos yang dipakai Yeonjun.
“umhhh!” desah Soobin sambil memukul dada Yeonjun karena kehabisan nafas.
Yeonjun pun langsung melepas ciumannya, juga menatap mata Soobin yang sayu itu.
“tadinya aku bakal ngehukum kamu bin, tapi . . . liat gini aja gak tega.”
Soobin memegang pipi Yeonjun sambil mengatur nafasnya, “hah hah hah, kenapah?”
“aku takut kamu kesakitan nanti.”
Pipi Soobin mulai merona, “p-pasti sih sakit mah, tapi kalau kamu gak bisa tahan lagi aku bisa siapin kok.”
Yeonjun ngegelengin kepalanya, “gak usah sayang, aku gak akan ngerusak kamu kok. Yaudah ayo kita main game lagi.” Dan Yeonjun pun bangun juga mengecup sekilas bibir Soobin.
Soobin juga ikut bangun dan mengambil juga memakai lagi si bajunya, “terus si lipsticknya?” Tanya Soobin.“gak jadi, apa mau main game pake ini?”
Soobin ngangguk, “ayo! Kita main kertas,gunting, batu yang kalah di coret gimana?”
Yeonjun juga ngangguk dan duduk berhadapan dengan Soobin dikasur itu.
“oke! Aku setuju.”
Soobin langsung pakai lagi si kaosnya.
Dan permainan pun dimulai,
Hukumannya pun gak jadi, karena Yeonjun takut mengecewakan Soobin juga menyakiti Soobin.
Beda lagi sama hukuman yang ini, hukuman yang ini tetap dijalankan.
Sampe muka Yeonjun belepotan karena lipsticknya Soobin.
Soobin ketawa aja ngakak sendirian liat Yeonjun yang menderita.
Yeonjun juga ikut ketawa bukannya marah, karena kesenangan dia sekarang adalah kalau Soobin ketawa.
Dia bakal ikut senang kalau Soobin senang.
So sweet banget duh.
Tok tok tok
“SOOBIN! YEONJUN!” panggil Beomgyu dibalik pintu kamar Soobin sama Yeonjun.
Yeonjun langsung noleh dan nyuruh si Soobin yang buka pintunya.
Soobin nurut aja dia ngerti kok, Yeonjun malu sama mukanya yang belepotan merah merah gegara Soobin.
Walaupun Soobin juga ada merah karena lipstick itu tapi gak separah Yeonjun yang belepotan banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]
Fanfictionkisah si Good Boy yang benar-benar hidupnya sangat tenang dan perilakunya yang sangat limited edition harus di ganggu oleh si Bad Boy yang tiba-tiba hadir dalam kehidupannya. "Yeu, sopan santun dong!" "Gak bisa sopan gue." "Santun bisa?!" "Gak, gue...