Haiiii .... selamat siang di hari Sabtu yang terik ini ...
Cerita baru datang lagi .... 💃💃💃
Tentang Queensha dan Noah ...
Nah ... di story mereka ini, kalian akan aku suguhi lagu2 dari Michael Bublè. Silahkan nonton youtube-nya dan nikmati lagu2nya ya ... 💗💗💗
Jadi ... untuk siang ini baca dulu BLURB nya ya dan bayangkanlah mereka dulu ...
Besok ... aku kasih chapter 1 okeeeee ... Jadi sabar dulu dan nantikan Q and Noah besok ... 😍😍😍
🌷🌷🌷
Queensha selalu santai menjalani hidupnya. Menjadi dokter spesialis bedah tetapi malah memilih karir di WHO untuk melayani para wanita teraniaya di daerah konflik, adalah salah satu kebanggaannya. Bentuk tubuh curvy dengan rambut keriting panjang juga merupakan kebanggaannya. Tampil dengan make-up dan gaya berbusana stylish adalah kesehariannya. Mulut tajam dan sikap ramah menyenangkan adalah nilai plusnya. Jangan lupakan sikap sedikit 'gila'nya yang selalu meremehkan pria dan memandang pria dengan sebelah mata, terutama pria kaya, tampan dan menyebalkan yang rasanya cocok ditendang keluar dari Planet Bumi ini.
Queensha tidak pernah menyangka bahwa 'Truth or Dare" yang dia mainkan bersama ketiga sahabatnya, malah mengacaukan hidupnya. Tantangan dengan berpura-pura hamil dan menganggu kencan sepasang kekasih di sebuah restoran malam itu, membawa bencana berkepanjangan baginya. Bencana itu melibatkan seorang pria yang benar-benar jauh dari kriteria pria idamannya.
🌸🌸🌸
Noah selalu memandang rendah wanita karena dia tahu bahwa wanita-wanita dalam ruang lingkupnya hanyalah mengejar harta dan popularitas. Jangan salahkan dirinya kalau dia adalah sosok pria tampan, dokter terkenal dan CEO sebuah perusahaan farmasi yang selalu menjadi incaran para wanita cantik. Bagi Noah, berganti wanita sama dengan berganti gaya berpakaian. Bila kau sudah bosan dengan gaya tertentu, kau bisa menggantinya dengan gaya yang lain.
Bahkan di usianya yang luar biasa matang, dengan harta berlimpah, wajah tampan bak artis film Hollywood, dia masih enggan untuk serius berpacaran, apalagi menikah. Semua wanita memujanya dan berharap menjadi pendampingnya, kecuali satu orang wanita 'gila' yang mulai mengacaukan hidupnya dan hatinya.
Sialnya ... wanita itu bahkan bukan tipenya. Jauh dari kata sempurna miliknya.
🌻🌻🌻
Bayangkan bila dua kutub magnet yang berlawanan saling berhadapan. Saling meremehkan? Tidak mau mengalah? Bertengkar? Atau malah saling jatuh cinta?
Hanya Queensha dan Noah yang tahu hal itu ...
🍀🍀🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEENSHA - Palpitasi Cinta (END)
RomanceSOME PARTS ARE DELETED. Sudah terbit di Playstore: https://play.google.com/store/books/details?id=4yvdDwAAQBAJ The Side Story of The Dimitris 18+++ (KHUSUS DEWASA) Kisah tentang Queensha, si dokter cantik bertubuh curvy bertemu dengan Noah, si dokte...