Derap langkah kaki menggema di lorong sekolahan yang mulai sepi, pemuda itu berlari sembari menggenggam tali tas hitam yang tersampir di bahunya.
Ia membuka pintu ruangan dengan kencang, membuat dua pemuda lainnya terkejut.
"Gege, kau mengagetkanku."
Pemuda berpipi tembam itu memasang cengirannya, ia masuk ke dalam ruangan dan duduk di sebuah kursi yang tak jauh dari pintu.
Ia melirik temannya yang sibuk mendengar musik dengan headphonenya dan beberapa kali mencoret kertas dengan bolpoinnya.
"Kau masih membuat lagu?" tanyanya.
"Hmm?" pemuda itu melepas headphonenya dan menggantungnya di leher, "bisa kau lihat ge, ini lagu tentang cinta. Aku harus benar-benar menghayatinya."
Pemuda berpipi tembam itu menggeleng pelan melihat temannya yang menekan kata cinta dan mengatakannya penuh penghayatan.
Pintu kembali terbuka dan menampakkan dua pemuda yang saling merangkul satu sama lain dan seorang pemuda yang berjalan tenang di belakangnya.
"Zihao, apa yang dilakukan dua bocah ini?"
Pemuda yang paling belakang mengangkat bahunya, ia duduk di atas meja di dekat pintu.
"Woah, Xinlong ge. Lagumu kelihatannya akan bagus." pemuda berlesung pipi itu tersenyum dan kembali sibuk menulis pada kertasnya.
Siapa yang tak mengenal mereka, mereka adalah BoyStory. Enam orang pemuda yang memiliki segalanya, otak pintar, kekayaan, bakat. Tentu saja mereka memiliki itu semua.
Keenam pemuda beruntung itu adalah, Jia Hanyu, Li Zihao, He Xinlong, Yu Zeyu, Gou Mingrui, dan yang terakhir Ren Shuyang.
Kita mulai dari Jia Hanyu, ia merupakan siswa teladan pada angkatannya, ayahnya pemilik rumah sakit di kota Shanghai dan Chengdu. Dia juga merupakan anggota aktif basket bersama Xinlong di sekolahnya, catatan kepribadiannya sempurna. Siapapun pasti langsung menyukainya.
Selanjutnya adalah Li Zihao, dia terkenal pendiam dan menakutkan. Tapi nyatanya tidak, dia merupakan anggota BoyStory yang terbilang paling cerewet. Ayahnya pemilik perusahaan besar bernama Zhang Corporation.
He Xinlong, pemuda yang memiliki lesung pipi di kedua pipinya, tubuhnya atletis membuat dirinya digilai oleh siswi di sekolahnya. Dia adalah anak dari pemilik perusahaan musik ternama, tidak heran jika dia pandai dalam hal bernyanyi, menari, bahkan membuat lagu.
Yu Zeyu, kata yang paling pantas untuk menggambarkannya adalah playboy. Memiliki wajah yang tampan, paling digandrungi oleh siswi-siswi. Orangtuanya adalah pengusaha sukses, ibunya merupakan CEO dari perusahaan kosmetik terkenal di China.
Gou Mingrui, dari tubuhnya ia terlihat sebagai yang paling muda karena paling pendek. Keluarganya memiliki bisnis restoran yang amat terkenal, Mingrui sangat hyperactive baik di sekolah maupun di rumah.
Yang terakhir, Ren Shuyang. Saudara sepupu dari He Xinlong, sama-sama memiliki lesung pipi dan bertubuh atletis. Bedanya, jika Xinlong memiliki wajah tampan yang tegas dan imut. Shuyang memiliki wajah yang seperti bayi. Ayahnya adalah pemilik hotel berbintang lima yang memiliki banyak cabang di dunia.
Mereka berenam berteman sejak berada di bangku sekolah menengah pertama. Hanyu, Zihao, Xinlong, dan Zeyu berada di tahun ajaran yang sama. Sedangkan Mingrui dan Shuyang merupakan adik kelas dari mereka berempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHUT UP! {hiatus}
Fanfiction{hiatus} "Hei Kim, wanna hear the fact? Your m-," "Bastard, jangan dengarkan dia Nai!" "You, shut up. Mr. Park, shot him!" "GO!" "ANDWE!!!"