Part 28

5.4K 333 27
                                    

Alan menatap tajam sosok Rogue yang terlihat angkuh dengan tatapan mata yang licik menatap sekelilingnya, sosok itu berdiri di dekat Jonathan seorang pimpinan Rogue bernama Kian Kenwisly yang tidak lain musuh lama Keylan dan Jonathan.

Tanpa Jonathan ketahui kenyataan yang sebenarnya kalau Mate Jonathan merupakan adik dari Kian yang memang tidak pernah di ketahui siapa pun, karena adik perempuan Kian ini telah di persiapkan sebagai shewolf petarung yang kejam tanpa perasaan.

Chaterine Kenwisly adalah wanit cantik, ia terlihat lemah lembut di luar tetapi memiliki sifat ambisius dan sangat kejam di dalamnya, segala yang ia inginkan pasti ia dapatkan begitu pula saat wanita itu sangat menginginkan Keylan menjadi pasangannya.

Catharine adalah wanita dari keluarga Kenwisly yang tidak pernah di ketahui oleh umum, saat itu ia bertemu dengan Keylan dan Jonathan tanpa sengaja di perbatasan hutan terlarang, dimana Chaterine sedang mengejar seorang mata-mata yang berasal dari Greysilvermoon pack milik Keylan.

Sempat terjadi pertarungan sengit antara Chaterine dan juga mata-mata Keylan sebelum akhirnya Chaterine berhasil membunuh mata-mata tersebut dan tentunya dengan luka di sekujur tubuhnya, ia terluka akibat koyakan gigi dan juga kuku-kuku tajam lawannya.

Chaterine terluka parah saat Jonathan dan Keylan menemukannya. Ia sempat tidak sadarkan diri dan langsung dibawa oleh Jonathan yang saat itu sangat khawatir sekaligus bahagia karena ia bisa bertemu dengan Matenya yang sudah seratus tahun ia nantikan.

Keylan yang memang berteman dekat dengan Jonathan tidak mempunyai kecurigaan terhadap Chaterine justru Keylan turut bahagia karena sahabat baiknya sudah menemukan Mate atau pasangan sejatinya, dan Keylan pun berpikir mungkin saja Mate Jonathan adalah salah satu anggota pack yang sedang di serang oleh para Rogue.

Dan dugaan Keylan memang tidak meleset, Chaterine berpura-pura menjadi salah satu korban selamat saat salah satu pack di kawasan utara di serang oleh para Rogue.

Catherine bahkan berpura-pura mengalami hilang ingatan dan memiliki trauma akibat penyerangan, ia mencoba mencari perhatian Jonathan dan juga Keylan.

Keylan yang memang pada dasarnya memiliki prinsip hanya akan mencintai Matenya tidak pernah ingin berdekatan dengan wanita lain dan selalu menjaga jarak dengan wanita mana pun selain Mommynya tentunya.

Saat Chaterine mengetahui jika ia adalah mate salah satu musuh terkuat dari packnya ia sangat senang, bagaimana tidak ? awalnya Chaterine tidak pernah menyangka jika rencana untuk menyusup ke pack musuhnya akan semudah ini, Catherine sudah merencanakan akan menghancurkan pack-pack yang menjadi musuh pack miliknya, bahkan Chaterine juga berencana menghancurkan Pack milik Jonathan Matenya sendiri.

Chaterine berusaha mendekati Keylan awalnya hanya untuk memata-matai pack Keylan dan berniat menghancurkan pack Keylan, tetapi setelah beberapa waktu mengenal Keylan yang tampan, kuat, tegas, dan tentu mencintai warga packnya membuat hati Chaterine sedikit demi sedikit meluluh.

Catherine lebih menyukai sikap dingin dan tegas Keylan, dari pada sikap Jonathan yang selalu mencari perhatian dan kadang bersikap konyol, semakin hari Chatrine semakin merasakan perasaan aneh terhadap Keylan rasa kagum akan sosok Keylan yang tegas, kuat dan pintar membuat Chaterine semakin jatuh cinta pada Keylan, bahkan perasaan Chaterine lebih kuat terhadap Keylan dari pada Jonathan, ia tidak mencintai Jonathan yang notabene adalah matenya, belahan jiwanya.

Chaterine selalu berusaha mendekati Keylan tetapi sebaliknya Keylan selalu menjaga jarak dari Chaterine, Keylan juga ingin menjaga perasaan Jonathan tapi Alasan utamanya tentu saja Keylan hanya mau MATE miliknya seorang.

Hingga suatu hari Chaterine sudah tidak mampu memendam rasa cintanya terhadap Keylan, Chaterine selalu memperhatikan Keylan dari jauh dan berusaha mendekati Keylan meski Jonathan tidak bersamanya.

I'm Alpha Love My Mate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang