Masa SMA masa yang sangat menyenangkan bukan? Beda halnya dengan lisa dia hanya menatap datar kerumunan orang orang yang sedang menyapa satu sama lain.
Reuni SMA ini mengingatkan lisa pada satu hal, jung jaehyun.
Entah mengapa jaehyun selalu ada di pikiran lisa sampai saat ini pun perasaan lisa masih sama.
"Hei lis?" Itu adalah rose sahabatnya dulu waktu SMA.
"Hei ros" lisa membalas sapaan rose dan memeluknya.
"Gila lo gak ada kabar sama sekali, terakhir kali pas mau perpisahan lo sama sekali ga kelihatan" Rose bingung dengan lisa, sampai sekarang pun dia ingin sekali bertanya kenapan saat perpisahan sekolahnya lisa tidak ada.
"Ada urusan gue hehe" kata lisa dengan senyumnya.
"Lo kuliah dimana lis?" Tanya rose sambil meminum minuman yang ia pegang sejak tadi.
"Gue di France, audencia" kata lisa.
"Gila?! Lo di france, kapan kapan kita meet ya, gue di amerika nih" kata rose.
"Iya ros" kata lisa.
Keduanya berbicara panjang lebar bahkan sesekali tertawa.
"Hei lis?"
Lisa dan rose menoleh ke belakang.
Lisa bungkam tidak bisa menjawab, dia merasa sakit hati ketika melihat dan mendengar suara ini, orang yang membuatnya kehilangan jaehyun, orang yang selalu membuat lisa kehilangan jaehyun.
Lisa benci saat harus bertemu dengan orang itu lagi.
Lisa berlari ke luar aula tersebut, "LISA!! TUNGGU GUE" rose berteriak lalu menatap sinis orang yang menyapa lisa tadi, lalu rose berlari mengejar lisa.
"Gue gak tahan, tolong gue gak mau ke temu orang itu lagi, jaehyun i miss you"
Tanpa sadar air mata lisa mengalir begitu deras, sementara rose hanya dapat memeluk sahabatnya dulu waktu SMA itu.My Love Jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jaehyun
Teen Fictionsampai saat ini lisa masih merasakan rasanya kehilangan seorang Jung jaehyun. "seharusnya semua ini tidak harus terjadi"