Malem-malem di ruangan club renang kedengeran suara nangis yang kenceng banget. Padahal sekolah udah sepi. Semua ruangan juga gelap, ya kecuali di ruang club renang itu. Suara tangisnya makin kenceng kedengeran.
"Huwaaaaaaa bukan salah echan kak!"
"Terus kenapa kamu bisa hamil?!"
"Gataauuu hiks.. minum dulu ih haus"
Cowo yang lebih tinggi ngasih botol air mineral yang langsung di teguk habis sama si bocah yang lagi nangis.
"Jelasin sama kakak Chan!" Bentak si cowo tinggi, Mark. Si bocah cuma bisa nunduk aja, dia pacarnya Mark, Haechan.
Mark nyadar dia udah ngebentak Haechan langsung ikut duduk di depan Haechan terus nangkup pipi pacarnya. "Bilang siapa yang hamilin kamu?"
"Luc-lucashh hiks.."
Mark hela nafas kasar terus dia narik Haechan ke pelukannya. Di peluk erat banget sambil ngelusin kepala si pacar. Diem-diem Mark netesin air matanya, berusaha ga emosi biar Haechan tenang.
"Berapa usianya?" Tanya Mark lembut.
Haechan nyari posisi yang nyaman di dada Mark, cukup lama diem tapi akhirnya dia jawab. "Empat bulan" abis itu Haechan nangis rusuh lagi. Kali ini nangisnya bener-bener kaya pedih banget.
"Takut" Cicit Haechan pelan. Sebarbar apapun Haechan, dia tetep punya rasa takut buat ngadepin masalah kaya gini.
Mark senyum lembut. "Gapapa, semua bakal baik-baik aja sayang"
Kalo boleh jujur Mark sayang banget sama Haechan, baru aja setahun yang lalu Mark masangin cincin di jari manis Haechan. Bermaksud ngikat Haechan sampe mereka lulus terus bisa nikah.
Mark mau marah, dia mau kecewa. Tapi gabisa, karena Mark terlalu sayang sama Haechan.
"Jelasin kenapa kamu bisa hamil, jangan takut" Ucap Mark pelan. Haechan tenang karena Marknya juga lembut jadi dia mulai cerita.
[ Flashback ]
"Mark kemana?" Lucas nanya sambil tangannya fokus ngobatin tangan Haechan yang tadi nyangkut di paku dinding.
"Ke luar kota, latihan buat renang nasional AKH ANJIINGG SAKIITT HUWAAAAA"
Lucas ketawa pelan terus niupin luka Haechan. "Udah jangan mewek ini bentar lagi sembuh ndut"
"Jadi, mau pulang sekarang ndut?" Tanya Lucas, dia buka jendela apartnya dan ternyata di luar hujan. "Hujan"
"Mau ke apartnya kak mark dong, anterin" Rengek Haechan.
"Mau sendirian emang?"
Haechan ngegeleng pelan. "Yaudah nginep disini ya Cas, pliiss sehari aja kita ga kemusuhan"
Lucas ngakak aja. "Yaudah karena lu pacar sahabat gue, jadi gue wajib jagain lu"
Semua orang juga tau kalo Lucas itu rival no one nya Haechan. Mereka ga pernah akur, gapernah selow, gapernah bisa temenan. Tapi tadi di sekolah Haechan jatoh sampe tangannya nyangkut ke paku terus kegores lumayan dalem. Katanya Haechan takut di marahin mama Taeil jadi Lucas mau gamau nolongin dulu.
Jam 11 malem, Lucas belum tidur. Dia cuma natap Haechan yang lagi tidur nyenyak cuma pake kaos gede sama celana sepaha. Haechan kan semok, Lucas jadi nafsu. Bawahnya udah sesek banget, sakit.
Lucas beraniin diri buat deketin Haechan terus ngelus pipi gembulnya lembut banget. Karena Haechan ga keganggu, tangan Lucas makin masuk ke dalam kaos Haechan buat ngelus dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We [ Yukhae, Hyuckhei ]
FanficSimple aja. mereka bikin kesalahan sampe Haechan hamil. Dan ini cerita mereka dalam mempertanggung jawabkan segalanya. Warning : -Yaoi -BxB -mpreg -18+