Asalammulaikum,perkenalkan namaku Al Ausi rakasiwi
Saya berasal dari kapuas hulu,saya bersekolah di SMA 1 kapuas hulu.....
Saya adalah anak keempat dari empat bersaudara.
Hobi saya melukis dan bernyanyi.
Hobi ini juga termasuk hobi keluargaku,sebab bapak dan kakakku juga termasuk pelukis dan penyanyi..
Aku sendiri sekarang masih kelas 12ips,aku sangat cuek dan pendiam...
Pada suatu hari,tepatnya hari senen..
Kami kedatangan teman baru(siswa baru)
Pada saat itu,saya agak terlambat masuk sekolah.karena,
Pada saat itu,saya sebelum berangkat sekolah harus beres-beres rumah terlebih dahulu.
Saat saya datang kesekolah,saya sangat malu.karena,saya sudah melakukan kesalahan pertama saya.yaitu terlambat datang kesekolah....
Setelah itu,saya masuk kekelas,didepat kelas sudah ada bu guru yang menyambut kedatanganku..
Yang ada didalam pikiranku ibu guru pasti marah dan akan menghukumku.
Eh,tidak ku sangka.ternyata bu guru tidak memarahiku sama sekali.dan aku disuruhnya duduk dan mengikuti pelajaran seperti siswa yang lain...
Setelah itu aku mengikuti pelajaran seperti siswa yang lain...
Pada saat kami belajar.kami kedatangn siswi baru yang bergitu cantik,dan sedikit pemalu....
Namanya adalah suara nada azzahra
Banyak teman sekelasku ingin berkenalan dengannya,bahkan ada juga yang ingin memiliki hatinya...
Tapi,si nada selalu buang muka..pada saat itu kami pulang sekolah,kebetulan arah rumah Nada dan saya itu sama.disitu saya melihat, banyak sekali pria-pria yang ingin memiliki hatinya..dari yang ingin memboncengnya dengan motor sampai ada juga yang ingin mengajaknya pulang menggunakan mobil.tapi,tidak ada satupun yang berhasil.sebab,ia merasa tidak nyaman dengan kehadiran mereka.yang bergitu belagu harta orang tua...
Setelah itu,saya pun pulang,saya pulang sekolah menggunakan sepeda.saat saya pulang.saya hanya cuek melewati Nada,dan saya melihat Nada kayak penasaran gitu melihat saya.karena,saya tidak menegurnya.seperti pria-pria yang lain....
Eh,belum lama saya melewati Nada,rantai sepedaku pun lepas...dan disitu si Nada pun menegurku.dan di bertanya..?
Tanya si Nada,kenapa sepedanya?
Saya menjawab,sepeda saya terlepas rantai..
Nada,oh.
Nada bertanya lagi?
Tanya si nada,rakasiwi.apakah kamu memiliki jadwal pelajaran.
Jawab saya,ya saya memilikinya.jika kamu ingin mecatanya,kamu ambil saja bukunya.bukunya ada didalam tasnya.....
Nada,apakah tidak papa saya mengambilnya sendiri.
Jawab saya,tidak papa ambil saja,karena tangan saya kotor terkena oli...
Nada,ia saya ambil.
Setelah itu nada pun mulai mencatatnya....
Setelah ia,selesai mencatatnya...ia pun lalu memberi saya tisu,dan saya bilang tidak usah.karena tangan ku kotor..
Nada berkata tidak papa,
Saya bilang,jangan tangan saya lagi kotor.
Setelah itu sinada pun lalu membersihkan keringat diwajahku,..dan aku pun hanya terdiam dan salah tingkah..
Setelah itu rantai sepedaku pun selesai...dan si nada mengatakan.
Hemm,apakah aku boleh ikut denganmu pulang,
Saya menjawab,tidak usah.karena ini hanya sepeda tua yang sudah tidak bagus lagi.nanti kamu malu,dan gensi.
Nada,tidak papa kok.aku tidak akan malu.
Saya menjawab,jangan.
Dan aku pun lalu pergi,
Setelah esok harinya,kami pun belajar seperti biasanya...
Disaat saya lagi belajar,saya mendengar sinada dan teman sebangkunya membicarakan tentang diriku..
Ya aku cuek saja..
Akhirnya kami pun istirahat,dan saya pun pergi kekantin.sebum berapa lama saya kekantin.sinada pun datang menghampiriku..
Nada berkata,apakah aku boleh makan bersamamu.
Saya hanya menganggukkan kepala.
Dan setelah kami makan,bel masuk pun berbunyi.
Dan kami masuk lagi kekelas.
Setelah semua pelajaran kami selesai.kami pun pulang.
Didalam perjalanan pulangku.si nada pun menegurku lagi.dan ia mengajak ku pulang barenagan.dan karena,saya tidak mau menyakiti hatinya...
Dan saya pun bonceng dia menggunakan sepedaku..
Saya liat,si nada sangat bahagia pada saat ku bonceng..
Dihari yang selanjutnya,si nada pun mengatakan kepadaku bahwa dia mencintaiku.dan aku menjawab,aku juga memiliki perasaan yang sama sepertimu...
Sinada,oh jadi kamu jiga memiliki perasaan seperti yang aku rasakan ya.
Tapi,kenapa kamu selelalu menjauh dariku.
Hehe,aku menjauh.karena,aku malu.larena tidak terbiasa dengan seorang wanita...
Hemm,nada hanya tersenyum..
Dan kami pun menjalani percintaan..
Tapi,sayangnya setelah beberapa lama kami menjalani cinta ini.orang tua si nada tidak merestuinya.
Sampai-sampai sinada hampir mau dipindahkan sekolah oleh bapaknya keluar kota.
Dan disitu pun saya sangat bingung dan gelisah..
Dan akhirnya kami pun melakukan hubungan diam-diam tanpa sepengetahuam bapaknya..hubungan kami dibantu juga oleh teman sekelasku...
Dan akhirnya,kami pun naik kekelas tiga.
Setelah beberapa tahun kami sekolah.kami pun perpisahan.pesta perpisahan kami dilakukan dimalam hari.dan itu termasuk perpisahan aku dan si NADA.
Aku sangat gelisah.dan aku melihat nada pun menangis..
Dihari pesta perpisahan kami aku menyanyikan sebuah lagu yang aku ciptakan sendiri,yang berjudul terlalu cepat perpisahan ini.
Pada saat aku membawakan lagu itu.aku melihat teman sekelas ku menangis semua.termasuk juga suara nada azzahra.dia juga menangis...setelah beberapa saat saya bernyanyi...si nada pun diajak ayahnya pulang..
Setelah saya selesai bernyanyi, temanku pun memberikanku sebuah surat yang ditulis oleh nada untukku...dalam surat itu tertulis.mungkin ini adalah pertemuan kita yang terakhir....
Jika kamu ingin bertemu denganku lagi.nanti jam 21.00wib kamu datang kerumah ku.lewat tembok yang berlubang dibelakang rumahku.
Setelah itu aku pun bergegas untuk sadang kerumahnya.dan kami pun bertemu dan si nada pun lulu menangis.kami melakukan percakapan sampai jam 04.00.setelah berapa lama saya pun pulang dengan rasa yang sangat berat untuk meninggalkan cintaku ini....
Aku mengatakan kepada Nada .ingat jika kita ini berjodoh.kita pasti akan bertemu lagi.tapi tidak tau itu kapan.ingat kamu jangan bersedih.dan ingat kamu akan selalu dihati