an angel cried

231 24 5
                                    

⚠️angst⚠️
ℹ bgm = raindrops (an angel cried) - ariana grande















Malam itu

Pas sekali, semua nya sungguh sungguh terjadi dalam waktu yg sangat berdekatan.

Hyunjin kebetulan sekali kerja lembur malam itu

Dan Chan dengan tidak sengaja mengajak seorang perempuan utk tidur dengannya di rumahnya, di atas kasur miliknya dan hyunjin.

Saat hyunjin pulang, ia menyadari sepasang sepatu yang asing baginya

Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata sepasang sepatu tersebut dimiliki oleh perempuan yang sedang chan tiduri.

Hyunjin melihat semuanya, dan ia memutuskan utk melabrak suaminya.

Ia membuka pintu kamarnya dengan keras, tidak sepatah katapun keluar dari mulutnya. Hanya tatapan kecewa dan sedih yang ia lontarkan utk Chan.

Melihat Hyunjin yang kecewa dan sedih berdiri di ambang pintu, Chan langsung menghentikan apapun yang ia lakukan, dan langsung mengusir pergi perempuan yang ia tiduri tadi.

Perempuan tsb langsung pergi, namun dihentikan oleh Hyunjin

"Hai jalang, kalau kau ingin ditiduri oleh seorang laki laki, pastikan ia tidak memiliki pasangan."

Perempuan itu langsung lari keluar ketakutan.

"Hyunjin, sayang, ga gitu, kamu salah paham" Chan mencoba utk mendekati dan menjelaskan keadaan kepada Hyunjin, tetapi Hyunjin menahannya dengan satu tangan dan mengatakan, "Benar, ada banyak sekali yang harus kau jelaskan. Tapi utk saat ini aku tidak mau mendengarkan perkataanmu. Aku mau keluar, jangan susul aku."

"Tapi-"

"Gaada tapi tapi-an"

"Pake jaket sayang, diluar dingin."

"Ternyata kamu masih peduli"

Chan = butjeen ,- author
Apasih gaje lu ,- chanjin
Yeuu maap ,- author

Hyunjin sudah keluar, dan Chan tau, jika ia masih mau hidup, lebih baik mendengarkan dan nurut kepada omongan Hyunjin.

Baru beberapa menit Hyunjin keluar, rintik hujan sudah turun dari langit. Tidak lama kemudian hujan deras turun mengguyur kota.

Chan khawatir dan memutuskan utk mencari Hyunjin. Meskipun Hyunjin akan mengomelinya, Chan peduli setan, lebih penting kesehatan Hyunjin daripada kuping nya yang akan kepanasan mendengarkan semua celotehan Hyunjin.

Chan pergi mengendarai mobil nya dan mencari Hyunjin keliling kota.

Saat menyalakan mobilnya, lagu bervolume kecil bersenandung samar.

When raindrops fell~

Down from the sky~

Disana hujan turun semakin deras dan Chan sedang melaju kencang dan tidak melihat seseorang akan menyebrang jalan.

Chan tak dapat menghentikan mobilnya. Jalanan sungguh licin karena hujan.

The day you left me~

Tepat sebelum Chan menabrak orang tsb, Chan dapat melihat org tsb adalah Hyunjin.

An angel cried~

Dan Hyunjin sedang menangis.

Chan pun menabrak Hyunjin, darah berlumuran dijalanan.

Oh, he cried, an angel cried ~

He cried, an angel cried ~

Sadar akan apa yang telah ia perbuat, Chan langsung turun dari mobil nya dan memeluk Hyunjin yang ada di jalanan.

Dengan tidak hentinya Chan meraung" seperti orang gila di tengah jalan. Chan berulang kali melontarkan kata 'maaf' seperti kaset rusak.

Malam itu tidak banyak orang berlalu lalang, hanya beberapa mobil berlaju dengan cepat.

Sepertinya Chan mengambil tindakan yang salah dengan tidak mendengarkan perkataan Hyunjin utk tidak menyusulnya.

Seharusnya Chan tetap dirumah dan menunggu omelan pedas menyapa telinganya.

Tapi sepertinya omelan pedas yang Chan tunggu" tidak akan pernah menyapa telinganya.

Merasa sangat putus asa, sedih, dan putus harapan, Chan mengambil keputusan yang ia buat tanpa berpikir panjang. Chan ikut"an bunuh diri saat ia lihat ada mobil melaju kencang datang dari arah yang berlawanan.

Ia menggendong hyunjin dan berlari ke tengah jalan dan terpental dalam posisi masih menggendong hyunjin.




An angel cried, fin













A/N
Haduu aku kobam Chanjin T^T

Maaf yaa Anywhere | Jaeyong belum aku up, karena....sumpah, rasanya pengen banget unpub. Maaf ya kalo semua ff ku mengecewakan T^T

Vote and comment ? Please ? Thankss

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

chanjin one shots Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang