Sejak kejadian Sherla izin main ke cafe di depan komplek tersebut,Aura jadi sangat khawatir dengan Sherla.Takut,apabila Sherla akan mengulangi kembali perbuatannya.
Maka dari itu,sore ini Aura mengajak Sherla untuk fangirlingan dan streaming bersama di kamar Aura dan Steven.Setidaknya,ia bisa sekalian mengawasi Sherla.
"Moma,malem ini kita mau streaming MV apa?" tanya Sherla."Love Shot aja kali? Gas-in sampe tiga ratus juta views" jawab Aura."Tapi,kalo menurut Ela sih mendingan streaming UN Village nya Baekhyun" usul Sherla.
"Kayaknya gausah streaming deh.Kita nonton video Don't Go aja,yuk?" ajak Aura."Boleh-boleh," balas Sherla sambil menganggukkan kepala nya.
it's the love shot-
na~nanananananana-
na~ nanananananana oooo
it's the love shot-Dering telepon Sherla berbunyi."Tunggu,Ma.Aqeela nelfon" ucap Sherla mencegah Momanya untuk memplay video.
"Assalamu'alaikum.Halo,Qeel?"
"Wa'alaikumsalam,Halo juga! Lo ngerti ga sih gue nelepon lo kenapa?"
"Engga,ada apaan emangnya?"
"KERJA KELOMPOK,SEYENG!"
"Emang tugasnya dikumpul besok?"
"Masih lama,sih.Sekitar seminggu lagi"
"Yaudah,santai aja.Gue tutup yah teleponnya,dadah!"
Setelah itu,panggilan terputus atau lebih tepatnya,Sherla mematikan panggilan secara sepihak."Ada apaan?" tanya Aura."Gaada apa-apa" jawab Sherla.
Aura dan Sherla fokus menatap kearah laptop."Gila,kangen banget sama Xiumin sama D.O" gumam Sherla."Iya,lagi wamil mereka" kata Aura.
"Gausah diingetin,Ma.Ela sedih ingetnya" balas Sherla.Setelah selesai menonton video Don't Go,mereka memutuskan untuk menonton video The Eve.
Sambil memegang lightstick versi tiga milik mereka,Aura dan Sherla menggoyang-goyangkan benda tersebut."YAAMPUN KIM JONGIN,BIASA AJA DONG JOGETNYA! teriak Sherla.
"La,mau ga pas liburan sekolah nanti kita nonton EXplOration di Indonesia?" ajak Aura."Emang Indonesia masuk list EXplOration?" tanya Sherla."Katanya sih ada,tapi pas bulan September" jawab Aura.
"Semoga beneran terjadi! Aamiin" kata Sherla."Aamiin!" ucap Aura."Eh,hape Ela daritadi bunyi mulu.Cek dulu aja notifnya" suruh Aura,Sherla mengangguk.
9A FOKUS UN! (30)
Zahra
masih lama anjir un
lima bulan lagiAqeela
lima bulan tu bentar!
@ZahraGio
nyimak aja gue mah😌Celine
dua-in!Sherla
gaenak cel kalo didua-inFarrel
pengalaman pribadi,ya?
WKWKWK
Read by 27 ✔"Moma,Ela capek streaming,lanjut besok aja,yah?" ucap Sherla."Okay,bye sweetie" kata Aura.Kemudian,Sherla berjalan menuju kamarnya untuk istirahat.
▪️Bonus Picture▪️
r4ch3l
❤️ liked by @alysaoktaviani , @nadhiraaa and 789.000 others
r4ch3l bismillah... OSIS IGH 2019/2020 ☺️
.
.
.
Anindhiya Rachel
XII IPA 1 😆💕view all comment
alysaoktaviani semangat,chechel! alysa dan pink lava bakal support chechel terus!💘
↪️r4ch3l makasih,alysa!❤️nadhiraaa semangat chechel!💕pink lava proud of you so much😭❤️
↪️r4ch3l huwaaa! thankyou teh😭💛harviaemilia chechel sayaaang! congrats and keep spirit🖤 sayang chechel bgtbgt😭💘
↪️r4ch3l VIA LUV U TU😭❤️4lv1an semangat sayangnya aku❤️
↪️r4ch3l makasih sayangnya aku🖤jericoelputra semangat!💪🏻
↪️r4ch3l siap,pak ketua!😆see others comment
————
ela fangirlingan terossss
don't forget to tap the star button and share your opinion in comment,
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family Life ; exovelvet ✔
FanficKeluarga Oktavian,adalah keluarga yang paling tentram dan damai meskipun pernah sesekali bertengkar.Mereka sangat menyayangi satu sama lain. Keluarga Dendalion,adalah keluarga yang sering bertengkar.Namun,sebenarnya mereka sedang mencoba untuk melin...