Kemungkinan nih ya akun wattpad aku ini bakal bikin storynya produce aja kalo skz atau Ateez gitu paling jadi mini Fanfic.
Makasih banyak buat kalian yang udah dukung HanSe dan story aku lafyu❤
Follow dan Subscribe
IG : _nnyddiaaa
YT : Navyllera Channel✖✖✖
Pulang dari kampus Jiho diantar oleh kekasihnya yaitu Cha Junho sebelum menuju rumahnya ia meminta Junho untuk mengantarnya ke alfajuli yang gak jauh dari rumahnya.
Awalnya sih Junho dah nawarin buat belanja di alfamaret yang ada disebelah kampusnya tapi Jiho g mau,takut barang-barangnya udah pada kadaluarsa katanya.
Iya in aja buat Jiho.
"Kamu ngapain beli susu banyak gitu??bukannya minggu kemaren dah banyak?"
Tanya Junho sambil membawakan keranjang belanjaannya.
"Yang kemarin udah pada abis diminumin keponakan Jio"
Junho cuman ngangguk-angguk aja,sesudah Jiho masukin banyak kotak susu mereka menuju kasir.
Baru aja Jiho mau ngeluarin dompetnya tapi langsung ditahan sama Junho dan dia yang bayar duluan.
"Ihhh padahal sama Jio aja sihh"
"Gapapa dong sesekali jajanin pacar"
Ujar Junho sambil mencubit lembut pipi Jiho yang membuat Jiho makin manyun-manyun gemesin gitu.
"Dah yuu ahh nanti keburu malem lagi"
Mereka pun kembali menaiki motor Junho dan pergi menuju rumah Jiho,udah rutinitas Junho setiap hari anter jemput Jiho bukan karna dia mau dijadiin ojek tapi Junho khawatir Jiho kenapa-napa kalo naik angkutan umum ditambah lagi lokasi rumahnya yang jauh dari kampus,dan melindungi Jiho udah jadi kewajiban Junho.
Eaaaa bucin ampas.
Setelah sampai didepan rumah,Junho melepaskan helm Jiho lalu merapihkan rambut Jiho yang berantakan kek bulu domba.gg
"Makasyih ya udah nemenin sama traktirin ini"
Ujar Jiho,dan berhasil bikin Junho jadi gemes karena dia ngomong gitu sambil nunjukin senyum cerahnya kek mba lulove luna.
Setelah yakin Junho pergi,Jiho baru memasuki rumahnya tetapi belum sempat ia mengucapkan salam tiba-tiba tangannya sudah ditarik olah seseorang dan tubuhnya didorong ke atas sofa.
"Ih ya ampun om,jangan bikin kaget Jio dong!"
Rengek Jiho karena yang menarik tubuhnya secara tiba-tiba tadi adalah Om HanSe dan sekarang ia menindih tubuh Jiho dengan kedua tangannya yang dijadikan sebagai penahan.
"Kamu abis dari mana aja?kenapa baru pulang jam segini?tadi dianter sama siapa?ngapain aja?"
Seperti biasa setiap kali Jiho pulang diatas jam 7 malam,HanSe pasti langsung mengintrogasinya.
"Tadi ada kelas tambahan makanya Jio pulang telat udah gitu om kan suruh Jio beli susu dulu makanya Jio mampir ke alfajuli dulu sama Junho"
HanSe menunjukkan ekspresi gak sukanya pas Jiho nyebut nama 'Junho'.
"Kamu masih jalan sama dia?"
"Ya iyalah!!dia kan pacar Jio"
HanSe berdiri dari posisinya lalu berjalan kedapur sambil membawa susu yang di beli Jiho tadi dan meninggalkan Jiho yang masih tertidur dikursi.
"Ommm ihhh"
Jiho menyusul HanSe ke dapur.
"Om udah makan?mau Jio masakin apa?"
HanSe gak jawab apa-apa dia cuman nuangin susu aja ke gelas terus dia minum tanpa meduliin Jiho yang dari tadi ngajak ngobrol.
"Om kalo Jio nanya jawab dong,terus Dongpyo mana?udah pulang belum?"
Jiho mengeluarkan alat-alat masaknya dan berisiap untuk memasak makan malam yang lumayan telat.
"Dongpyo nginep dirumah temennya,aku juga udah makan"
Jiho menghentikan perkerjaannya lalu berbalik menatap HanSe yang sedang meminum susu.
Udah tua juga masih suka nyusu buat apa gitu,gakan numbuh tinggi juga. :(
Tiba-tiba HanSe berjalan menghampiri Jiho lalu memojokannya ke meja dapur,salah satu tangannya berada diatas meja tersebut dan tangan lainnya memegangi dagu Jiho.
Matanya terus menerus menatap Jiho yang terlihat panik karna perlakuan HanSe.
"O..om mau ngapain ya??"
Tanya Jiho tapi tidak dijawab,lalu wajahnya mendekat ke wajah Jiho.
Saat bibir keduanya hampir bersentuhan....
"BUSET DAH PAPA JANGAN PERKOSA ANAK ORANG!! INGET UMUR WOY"
Iya guys si Dongpyo tiba-tiba pulang dahal katanya mo nginep :>
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes,Daddy • Han Seungwoo
FanficPerintah Seungwoo adalah mutlak kalo lu berani langgar lu harus siap terima hukumannya.