...Wendy menghampiri irene keatap gedung kampusnya dilihatnya irene sedang menangis.
Melihat kedatangan sahabatnya itu irene langsung memeluk sahabatnya.
"Wendy,aku bodoh wen bodoh hiks" ujar irene sambil nangis.
"Egk kok ren kamu gak bodoh, kamu tenang dulu ya jangan nangis lagi" ujar wendy berusaha menenangkan temannya.
"Aku bodoh wen bodoh,aku terlalu percaya sama nam joon,padahal aku tau kalau dia itu gak bakal serius sama aku walaupun dia udah ngeregut keperawanan ku" ujar irene menjelaskan ke wendy.
Walaupun wendy gak tau siapa nam joon,peria tampan yang populer dan selalu terdengar di telinganya mahasiswi sering membicarakannya.
Wajar aja,wendy sering menghabiskan waktu di perpus untuk baca buku dari pada memperhatikan peria-peria tampan dan populer di kampusnya.
"Kamu sabar ya,mungkin ini pelajaran buat kamu agar kamu tidak lagi salah memilih peria" ujar wendy.
"Tapi aku udah gak perawan lagi wen, apa aku bakal dapat in peria baik-baik,apa ada orang yang mau sama aku." ujar irene.
"Pasti ada,tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan dan pasti tuhan sudah menyiapkan peria yang pantas untukmu " ujar wendy.
"Makasih ya wen,aku udah mulai tenang" ujar irene.
"Iya," jawabnya.
...
Selesai kelas nam joon berniat pergi ke kantin,tapi tiba-tiba ada seorang gadis menariknya membawanya ke toilet.Wanita itu menciumi bibir RM leher dan berusaha membuka baju RM.
"Kau mau apa" ujar RM
"Udah lah aku udah gak kuat sayang" jawab wanita itu.
"Tapi gak disini juga sayang ahhhh,," ujar RM merasakan kenikmatan ciuman wanita itu.
"Udah lah aku gak kuat" ujar wanita itu langsung mencium bibir RM, RM pun membalas ciuman wanita itu.
Cowok kalau udah di kasih tulang mana bisa nolak,karena terangsang oleh ciuman wanita yang kasar dan liar itu,RM sudah tidak bisa menolak lagi.
RM pun memasukan tangannya ke dalam baju wanita yang kebetulan menggunakan baju kaos biasa agak longgar jadi RM mudah sekali dapat meremas 2 bukit wanita itu.
"Ahhhh,aggghhhh sayang" wanita itu menikmati remasan RM yang kasar.
Sampai pintu toilet pun terbuka.
"Nam joon" ujar irene.
"Irene" ujar nam joon kaget.
"Dasar bajingan" ujar irene langsung pergi.
"Irene" ujar nam joon mau mengejar.
"Udahlah sayang lanjutin aja aku udah gak kuat nih" ujar wanita itu.
...
Wendy sedang berjalan menuju kampus tapi tiba-tiba ada seseorang menarik tangan wendy dan menahannya di tembok.
Dekat sekali bahkan wendy dapat merasakan napas berbau mint orang itu.
Wendy hendak pergi tapi tangan kiri peria itu mengunci wendy hingga wendy tidak bisa berbuat apa-apa lagi.
Lelaki itu semakin dekat dan dekat, sedikit lagi mulutnya dan mulut wendy bersentuhan.
Wendy panik,dek-dekan gak tau kenapa dia tidak bisa berbuat apa-apa hingga dia pasrah dan memejamkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLORFUL LOVE || WENGA {wendy×suga} THE AND
RomanceWENGA (wendy^suga) Ada lika-likunya,ada suka dukanya, ada jatuh bangunnya,bahkan ada pertikaian keluarga untuk sama-sama ingin mendapatkan orang yang di cintai nya, tidak ada satu warna dalam cinta banyak warna yang harus dijalani warna-warni cinta...