Tapi wendy masih mendengarnya, wendy jadi takut kalau nanti dia sudah tertidur lelap dan suga akan melakukannya...
Wendy masuk kamarnya,masuk kamar sendiri rasanya seperti masuk neraka bagi wendy rasa takut,gugup dan dek-dekan yang di rasakan wendy,di kamar sudah telihat seorang peria sedang memainkan hpnya dengan santai.
Wendy masih berdiri di dekat pintu.
"Sampai kapan mau terus berdiri disitu" ujar suga.
Wendy tidak menghiraukan ucapan suga,malahan dia berjalan menuju lemarinya sambil menghalangi matanya dengan tangannya agar tidak dapat melihat suga.
Ekspresi wajah wendy yang di manyun-manyunin membuat suga gemas suga bangkit dari kasurnya dan mendekati wendy yang sedang mencari-cari baju entah cari baju apa.
"Hay" ujar suga
Saat wendy menoleh.
Ckrikkk (potretan pertama suga memotret wajah imut wendy)
(Tidak terlalu buruk orang cantik mah diapa-apain juga tetep cantik)
"Ihh,apa-apaan pasti jelek kan hapus gak hapus" ujar wendy mau mengambil hp ditangan suga.
Tapi suga malah mengangkat tangannya ke atas bersama hp yang dia genggamnya.
Wendy berusaha meloncat-loncat untuk mengambil hp suga.
"Ambil saja kalau bisa" ujar suga.
Wendy tidak menyerah gitu saja,dia terus berusaha ingin mengambil hp suga dan menghapus aibnya itu.
Tapi mereka malah terjatuh di kasur wendy terjatuh di atas suga mereka saling tatap,sampai wendy lupa dengan niatnya mengambil hp suga.
Wendy menatap jelas mata suga,suga pun begitu.
Saat suga hendak mendekatkan bibirnya dengan bibir wendy,wendy langsung terbangun dan berlari ke kamar mandi.
Suga pun melihat hasil potretannya tidak terlalu buruk,pikirnya.
Tak lama wendy keluar dari kamar mandi sudah menganti baju piyama panjang berwarna hitam.
Dia juga memberikan piyama panjang berwarna coklat kepada suga.
"Pakai itu,aku tidak mau gatal-gatal bangun tidur denganmu hanya karena kau tidak menganti baju seharian" ujar wendy.
"Piyama siapa ini seperti piyama seorang peria" ujar suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLORFUL LOVE || WENGA {wendy×suga} THE AND
RomansaWENGA (wendy^suga) Ada lika-likunya,ada suka dukanya, ada jatuh bangunnya,bahkan ada pertikaian keluarga untuk sama-sama ingin mendapatkan orang yang di cintai nya, tidak ada satu warna dalam cinta banyak warna yang harus dijalani warna-warni cinta...