"Annyeonghaseyo.. "
"Annyeonghaseyo.. "
Sehun tersenyum sedikit menunduk menyapa setiap crew yang di lewatinya. Hari ini ia memang sudah mulai syuting untuk menjadi model video klip dalam lagu terbaru Yoona di album comeback musim panas ini. Sehun dengan senang hati menerima tawaran seniornya di agensi itu apalagi wanita itu sendiri yang datang dan menawarkan kerjasama dengannya. Tentu akan tidak sopan jika ia menolaknya.
"Sehun-ssi, segera ke ruang make up ya. Yoona sudah persiapan di sana dan 30 menit lagi kita akan ambil gambar." kata sang sutradara.
"Ahh Ne!" setelah itu Sehun bergegas menuju ke ruang make up dimana sudah ada Yoona di sana. Sehun menyapa terlebih dahulu sebagai tanda formalitas.
"Kau sudah datang?" tanya Yoona lewat pantulan kaca di depannya. Ia tidak bisa banyak bergerak karena make-up stylish nya yang kini sedang merias wajahnya.
"Ah, Ne.. Mianhae Nuna aku sedikit terlambat." ungkap Sehun menyesal.
"Aniya, gwaenchana-yo.. Kau pasti sedang sibuk mempersiapkan konsermu. Seharusnya aku yang minta maaf karena sudah menambah kesibukanmu Sehun-ah."
"Aniya Nuna, Nuna tidak perlu merasa bersalah karena aku sendiri yang mau menerima tawaran Nuna. Lagi pula aku senang bisa membantu Nuna." jawab Sehun jujur. dari lubuk hatinya ia memang bahagia bisa satu project dengan Yoona.
"Gomawo Sehun-ah.. " ungkap Yoona tulus.
Yoona bisa melihat Sehun yang mengangguk sambil tersenyum ke arahnya lewat pantulan kaca di depannya.
"Ne Nuna, aku akan bekerja keras supaya tidak mengecewakan Nuna."
Yoona mengulum senyumnya "Hwaiting.. "
~o0o~
"Oke.. Camera, rolling and action.. " aba - aba dari sutradara langsung membuat Sehun dan Yoona yang sudah ambil posisi mulai berakting sebagaimana arahan sutradara sebelumnya.
Yoona dan Sehun saling menautkan kedua jemari mereka sembari berlarian di ruang terbuka di sebuah padang rumput yang luas. Keduanya tertawa dan tersenyum bahagia sambil menatap penuh cinta sebagimana pasangan yang sedang di mabuk asrama. Sehun menarik Yoona dan memeluknya dari belakang sambil Yoona meniup gelembung - gelembung udara di tangannya.
"Oke Cut!" teriakan Sutradara menghentikan aktivitas Sehun dan Yoona yang sedang memerankan sebagai sepasang kekasih yang sedang menikmati waktu kencan mereka di musim panas.
Keduanya kini sama - sama tengah memperhatikan ke layar persegi yang menampilkan gambar keduanya hasil perekaman tadi. Yoona terlihat antusias melihat hasil perekaman tadi dan terlihat beberapa kali berkonsultasi pada sutradara bagaimana dan apa yang harus mereka lakukan selanjutnya. Berbeda dengan Sehun yang terlihat diam sambil melipat kedua tangannya di depan dada sambil melihat hasilnya.
Tidak dapat di pungkiri Sehun cukup canggung saat memeluk Yoona dari belakang tadi. Dan meskipun itu hanya pura-pura tapi sukses membuat jantung Sehun menggila sampai ia sendiri takut jika Yoona dapat merasakan debaran jantungnya yang abnormal saat memeluknya tadi.
"Siap - siap kita masuk ke adegan berikutnya!" kata sang sutradara yang membuat Sehun dan Yoona bersiap-siap untuk ambil posisi.
~o0o~
Merasa ada yang memanggil namanya perempuan bersurai hitam itu pun berhenti dan menoleh ke asal suara. Tak jauh darinya terlihat Dong Won yang berlari kecil ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl In Love
FanfictionSebuah kejadian tak terduga di Showcase EXO membuat seorang Anastasia menjadi salah satu fans paling beruntung karena berhasil selangkah lebih dekat dengan idolanya. Dan tanpa sadar ia semakin jatuh dalam pesona seorang Oh Sehun! Haruskah ia bersyu...