ZOEV

10 1 4
                                    

( ini tuh tentang ZOEV doangyaa gak tau knp pengen aja bikin ZOEV...Maap ya yg laen)
                         ~ PROLOG~

Hi nama gw taehyung.gw itu dingin apalagi sama cewek.gw sama geng gw yg namany "bangtan"tuh cowo cowo yg paling terkenal di sklh.gw tuh biasany paling benci cewek yg tergila2 sama gw.tp gk tau knp...lama2 gw jatuh cinta sama satu cewek...

Hi nama gw zoey...gw orngny baek hati,jujur,suka bantu,pokoknya yg baek2 dehh...gw tuh SUKA BANGET sama kim taehyung...salah satu cowok yg paling populer di seklh ini...tp keliatannya dia benci banget sm gw...gw udh coba2 buat dapetin hati fia tapi selalu gagal...tp suatu hari nanti gw yakin pasti gw berhasil...

Hi...nama gw luna.gw adalah sahabat nya zoey.gw orngnya tuh agak pendiem,baek,penolong.gw suka sama jimin salah satu cowk yg terkenal disklh.

Hi...nama gw jimin,temen taehyung.gw suka smaa satu cewk,namanya luna.gw baek,penolong,dll.(males i wkwk)gw sa geng selalu nasehatin tae supaya dia baek sama cewk.

Hi..nama gw Ava.gw orngnya agak pendiem jg kayk luna,baek.gw sahabatnya zoey jg.gw suka sama jk...tp gatau dia sk sama gw apa gk.gw sama geng" Weztar" udh nasehatin zoey agar tidak terlalu tergila2 dngn tae karna gw sama geng takut zoey diapa2in sama tae karna sifatny tae dingin.

Hi...gw jk,sahabat tae jg.gw suka sama ava...gua jg udh nasehatin tae..tp tetep aja gk berubah..gw baek,penolong,jujur.
Gw paling gk suka kl orng yg gw suka disakitin olh org.apalagi ava...

Hi gw sofie,sahabatnya zoey jg.gw suka sama jin.gw baek hati,penolong.gw udh pusing nasehatin zoey..tp ttep aja gk ada yg perubah dari diriny.soalnya dia setia banget sama tae,walaupun tae gk suka bangt sama cewk.

Hi..gw jin,sahabat tae.gw suka sama sofie...gw baek,penyayang.gw sifatnya mirip lah sama jk,jimin.gw jg udh nasehatin si tae..dia tetep gk mau denger.

Hi...gw gacy,sahabatny zoey jg.gw suka sama suga...gw baek,agk error sih..(maap gwenn),gw jg udh nasehatin..tp ya gitu lahh...

Hi...gw suga..gw agak error jg..sama kayak gacy,cewek yg gw suka di sklh.gw baek.(wkwk gatau lagi..jd semuanya "baek "deh wkwkwk)gw mah bod amat apa yg mau tae lakuin...yg penting gw tidur.

An Act Of Love💖Where stories live. Discover now