[Season 2] 09

149 21 0
                                    


Gue melihat wanita berumur 40 tahun lebih itu duduk di atas bangsal rumah sakit,dia sedikit terkejut karena sudah melihat gue berdiri disamping nya tapi detik kemudian dia tersenyum terharu. Dan gue hanya menatap dia dingin.

"Lo mau apa?"

"Chae, ini ibumu nak.. Kenapa kamu jadi seperti ini?"

"Lo bukan ibu gue lagi, karena lo udah ngehancurin kebahagiaan gue"

Dia menangis tersedu-sedu.

"Ya tuhan.. Cepatlah gak usah pake ngedrama segala, cepet mau ngomong apa"

Dia masih menatap gue tidak percaya, you know lah.. Dia yang ngerubah gue seperti ini.

"Gak ada? Heol.. "

Gue pun berbalik dan berniat untuk meninggalkan ruangan ini, tapi baru saja gue melangkah-

"Kamu harus hati-hati dengan jaehyun, walaupun ia dipenjara tapi ia masih bisa ngelakuin hal jahat"

Gue menoleh padanya, tersenyum mengejek.

"Kalau begitu bagus, karena gue udah gak pantes hidup jika hidup gue terlumuri dengan kesedihan begini"

Gue pun pergi dari ruangan itu. Dan saat gue sudah meninggalkan rumah sakit-
dia.. Ibu gue ternyata bunuh diri dengan melompat dari ruangan inap dia. Disana gue mematung, Gue shock setengah mati.

***

Disinilah gue sekarang, dirumah duka. Semua orang menatap gue jijik karena mungkin mereka mengira gue yang mengira gue yang membunuhnya.

Setelah gue sudah berdoa buat wanita itu, gue langsung pergi dari tempat itu.

Setelah gue udah keluar, Gue menatap rumah duka itu, gue sedikit.. Menyesal. Maksud gue, gue gini amat jadi manusia.. Gak bisa ngehargain perasaan orang. Tapi seperti gue bilang, hati gue.. Udah mati sepenuhnya.

"Kamu berubah chae"

Gue berbalik-

To be contined..

NOPE | Son Chaeyoung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang