"Jenn...buruan kek"
"Jennieeee,berasa cakep bangat apa lo yak gue nungguin ini"
"jenn sekali lagi gue teriak nama lo, lo gak keluar guekuarin di dalem yak"
ya kira kira seperti itulah kerusuhan yang terjadi di apartemen jennie dan lisa pagi itu, dimana lisa sudah siap lebih dulu dibanding jennie yang sepertinya masih handukan di kamarnya.
"sabar kek" sahut jennie enteng yang baru saja keluar dari kamarnya
"ya tuhan, gue pernah lebih sabar dari ini" ucap lisa menahan emosi
"nah kan lo ngerasain apa yang gue rasain kalo nunggu lo bangun" jennie pergi dari hadapan lisa...
"buruan mau gue anterin sekolah gak?" sambung jennie yang sudah di ambang pintu
"yaialah jennie kimm" sewot lisa meneriaki jennie
====
jennie dan lisa kini sudah berada di dalam mobil mereka menuju sekolah lisa, sebelum ahirnya jennie berangkat ke kampusnya.
di ceritakan jennie dan lisa adalah sepasang sahabat yang sudah lama saling mengenal,karna itulah sampai sampai mereka tinggal satu apartemen.
Jennie adalah mahasiswi semester dua di salahsatu perguruan tinggi di jakarta,jennie mahasiswi yang pintar cantik populer dan disukai banyak orang, pokoknya perimadona bangat!!! walaupun kadang pembawaan jennie cuek dan jutek, tapi sebenernya jennie adalah orang yang sangat lembut dan penyayang.
Sedangkan lisa adalah siswi kelas tiga SMK yang dapat dikatakan bukan siswi yang berpengaruh untuk sekolahnya, disekolah kerjaan lisa hanya tidur, maen game, dan menikmti wifi sekolahan.
namun dibalik tidak pentingnya lisa disekolah dia adalah siswi yang terkenal...terkenal karna kebadunganya dia memiliki ranting anak badung hampir di seluruh penjuru sekolahan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
uda yeeenamanye jugak perolog jan banyakbanyak, dan jan nanyak kapan up, kenapa di unpubhs yang kemaren, kenapa jarang nongol, kenapa sakit disaat mencintai tapi semseta tak mendukung, kenapa mencintai serumit ini, gausa modelan gitu gausa ditanyainnn bukan urusan aing 🙃 ude kelen gausa banyak pikiran...karna sepandaipandainya bangau terbang jatuhnya kecap jugak :)
okayyy aymisyuuu...🎈🎈🎈