"Aduh sakit" Edward megangin pipi nya, muka nya udah kaya orang ketimpa pohon yang tumbang di jalan.
"Huaaa emak gigi Edward sakit"
Gak lama emak nya Edward dateng. "Kenapa sih Ward?"
Edward natep emak nya. "Gigi Edward bengkak mah, sakit" kata Edward sambil masang muka melas.
Luna ngegeleng. "Maka nya suruh siapa kamu ngabisin coklat punya mamah yang ada di kulkas? Udah lah makan dah tu coklat"
Edward makin ngenes denger jawaban nya Luna. Gak nyangka dia kalo emak nya bakal kaya gini.
Jahat banget.
"Ya elah mah, sakit nih gigi Edward. Kalo sakit gini Edward meski gimana?"
Luna ngedengus. "Ya derita kamu Ward, maka nya kamu jangan asal abisin makanan orang, sekarang terima aja. Hahahahaha" Luna balik ke ruang cuci.
Dia ninggalin Edward yang natep nya gak percaya.
Abis itu dia goleran lagi di sofa, sambil megangin pipi nya.
"Tega banget mamah, huaa gigi Edward nyeri!"
Gak lama, kakak nya Edward si Steven turun dari lantai dua, udah rapih banget. Ketauan nih pasti mo jalan ama cewe.
Edward yang sadar kalo si Steven lewat, langsung noleh. "Wouy bang Steven!"
Steven noleh ke Edward. "Paan?!"
"Mau kemana lu? Rapih bener"
"Keluar bentar, ngapa?!"
"Ini bang, gua nitip dong obat sakit gigi" Edward ngasih uang 20 ribu ke Steven yang langsung di ambil dengan sigap sama abang nya itu.
"Oke, tar gua beliin kalo udah pulang"
"Iya bang"
Steven jalan ke luar rumah, ninggalin Edward di ruang tengah yang masih megangin gigi nya sakit.
---
Steven lagi naik ke motor Honda CBR nya, dia naik motor nya gak nyelo. Salip kanan salip kiri.
Untung gak kaya emak-emak.
Tapi pas di pertengahan di sebuah toko yang udah tutup dia ngeberhentiin motor nya.
"Eh tadi si Edward nitip apaan ya?"
Steven ngeluarin uang 20 ribu yang di kasih sama Edward ke dia.
Dia senyum ganteng dong dari dalem helm item areng nya.
"Lumayan lah, buat beli rokok heheh"
Steven masukin lagi uang nya ke kantong jaket nya, terus dia gas lagi motor nya.
---
Edward lagi terdampar di teras sambil megangin pipi nya.
"Ya allah, bang Steven lama amat. Beli obat dimana sih? Di Zimbabwe apa sampe lamat"
Lagi asik ngedampar sambil ngadem di teras rumah, eh Gwen dateng ke rumah Edward sambil bawa kaya tupperware.
Edward yang lagi kaya paus terdampar langsung bangun dong ngeliat si Gwen.
"Eh yayang beb, lagi ngapain nih?" tanya Edward sambil ngedipin satu mata ke Gwen.
Gwen muter bola mata nya males ngeliat kelakuan Edward yang kelewat cringe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Desa Sukamaju
Humor*゚ ゚・ ✧.。. *. •.°✵ :・゚✧ :・゚✵ *:・゚✧:・゚✵ :・゚✧:・゚ ✧┊┊┊┊ ° ° ┊┊┊☆ • ° . ┊┊🌙 * ┊┊ ┊☆ °. Gak ada yang spesial di work ini ┐( ̄ヮ ̄)┌ Cuman work yang isi nya kegabutan...