Pagi ini Yoongi udah duduk manis aja di meja makan, dia bertekad bakal ngaduin papahnya ke sang mamah.
"Mahh mamah" panggil Yoongi.
"Apa Yoon?" Tanya Nindy.
"Papah selingkuh" Yoongi langsung to the point aja.
Nindy ngedelik, "jangan becanda deh masih pagi"
"Yoongi gak becanda mah, kemarin aku mau bilang sama mamah eh akunya malah di tarik papah. Tau gak mah, aku di tampar sama papah, ini sakit banget" ringis Yoongi sambil pegangin pipinya yang sebenarnya udah gak sakit.
"Kamu mau apa? Sampe fitnah papah kamu gitu" Nindy udah jengah sama kelakuan Yoongi.
"Mamah! Yoongi gak pernah bohong ih, kenapa sih mamah gak percayaan banget sama yoongi?!" Kesal Yoongi.
Nindy natap Yoongi males, "udah lah Yoon, kamu kenapa sih hah? Mau bales dendam sama papah kamu? Iya?"
"Astaga mah, aku udah baik ya ngasih tau mamah. Kalo sampe mamah nangis-nangis gara-gara papah pelukan sama cewek lain di depan mamah, mamah jangan minta bantuan aku" Yoongi langsung pergi gitu aja dengan gak sopannya.
Nindy natep gak percaya anaknya yang dengan lancangnya malah gak sopan sama sekali.
"Yoongi! Yoongi!" Pekik Nindy marah.
Hoseok liat mamahnya yang lagi marah-marah dan langsung ngedeket.
"Kenapa sih mah pagi-pagi keknya emosi mulu?" Tanya Hoseok.
"Mamah gak tau lagi kenapa kembaran kamu sampe ngelunjak gitu, mamah udah cape ngurus dia" Nindy natep Hoseok sedih dengan muka lesunya.
Hoseok yang gak tegaan langsung meluk Nindy, "udah mah mending mamah sekarang rileks, jangan marah-marah nanti cepet tua loh"
"Emang kenapa kalo mamah udah tua? Kamu mau bawa mamah ke panti jompo" Nindy natep Hoseok dengan alis yang ke angkat satu.
"Eits soudjon mulu nih mamah mah" Hoseok manyun sebel.
Nindy langsung nyubit gemes pipi Hoseok terus ngusak sayang rambutnya.
Sementara itu Yoongi lagi adu bacot sama Jimin di halaman depan.
"Apa sih bangsat lo gak liat gw lewat hah?!" Bentak Jimin.
Yoongi nyoba sabar tapi moodnya lagi ancur, "bisa gak itu mulut gak usah keluar kata-kata kasar?" Datar Yoongi.
"Mulut gw gak bakal pernah manis sama lo!" Sinis Jimin.
"Lo kenapa sih hah? Dendam banget sama gw? Gw ada salah apa? Bilang!" Yoongi keluarin unek-uneknya.
"Banyak" lagi-lagi Jimin senyum sinis.
"Bangsat lo! Mau jadi adek durhaka hah?!" Yoongi malah emosi.
"Jangan so suci" Jimin pergi ninggalin Yoongi yang masih mikir apa kesalahan dia sampe adeknya segitu bencinya.
"Yaudah lah pusing gw lama-lama disini!" Yoongi nendang pot bunga kesayangan mamahnya sampe jatoh terus ancur deh.
"Mending gw tauran aja kalo gini mah hah" Yoongi langsung pergi keluar, mungkin ke bengkel kalo ke sekolah mustahil kan masih di skors.
Sementara itu Namjoon sama Jin lagi duduk di ruang pribadi Namjoon.
"Bang, lo mau bawa siapa? Jimin atau Hoseok?" Tanya Namjoon.
"Yoongi gak di bolehin ya?" Tanya Jin mastiin.
"Yah begitulah, papah ngelarang keras Yoongi buat pergi jauh-jauh katanya takut ngerepotin" Namjoon ngehela nafas bingung sama tingkah ajaib adiknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Mind • TAMAT
Fiksi PenggemarSemua untuk kebahagiaan kalian -Yoongi. brothership, sad, hurt, badboy, dll. present by shookiega