Author beck💘😗
Jan lupa vote comment like and shere dll dh pkoknya.
Mian kalo ceritanya ga nyambung di sambung2in ajah yah😉😀*
*
*
*
*
/mian for typo🙃\At Ruang BK
11.02 A.M KST
Brakkk!!
"KALIAN INI SUDAH BERAPA KALI SEOSANGNIM PRINGATKAN UNTUK TIDAK MEMBUAT KERIBUTAN DI SEKOLAH HAH?!"
Ya itu adalah suara gebrakan oleh Choiseosangnim dan juga teriakannya.
Sekarang kedua geng tersebut sudah berada di ruang BK.Pasalnya yang memberi tau bahwa mereka bertengkar adalah Lai Guanlin.Lai Guanlin adalah salah satu anak Wannaone yah begitu banyak geng di sekolah itu.
Saat member iKON ingin pergi ke kantin. Namun ia melihat Guanlin terbirit-birit ingin pergi ke ruang BK untuk memberi tau bahwa kedua geng yang paling populer di seantero sekolah itu sedang berkelahi lagi.
Flashback on_
"Hei Kuan, mau kemana kau terbirit-birit seperti itu huh?" tanya Hanbin tanpa basa basi.
Guanlin berhenti sebentar untuk mejawabnya.
"Aku ingin ke ruang BK" ucapnya singkat.
"Untuk apa? apa kau buat salah?" tanya Jinhwan yang di sebelah Hanbin.
"Tidak bukan aku. Tapi kedua geng yang paling populer itu" ucap Guanlin dengan nada jengah.
Bagaimana tidak jengah. Mereka selalu berkelahi tanpa alasan yang jelas. Dan ya, Guanlin ke BK juga karna disuruh oleh ketua geng nya. Guanlin pun beralih dan pergi ke ruang BK untuk memberi tau Kimseosangmin agar bisa melerai mereka. Wannaone itu baik jadi jangan salah sangka dulu. Mereka peduli sama sekolah ini; walau mereka tau sekolah ini adalah milik keluarga besar ParkCompeny atau milik Park Chanyeol.
"Hei mari kiya ke kantin!" ajak Hanbin kepada yang lain. Hanbin tidak hanya dengan Jinhwan,tapi juga dengan gengnya.
Semuanya mengangguk dan mengikuti hanbin yang tengah berlari menuju kantin.
Flashback end_
"Hhhhh.. saya sudah lelah dengan sikap kalian!" helaan nafas terdengar dari Kimseosangnim.
Kasus ini selalu terulang dan selalu berakhir di BK. Namun pihak kepala sekolah tidak bisa mengeluarkan mereka,ya karna mereka termasuk orang-orang yang elit yang membangun sekolah ini. Tidak bukan kedua geng tapi ayah dari Park Chanyeol, Park Bogum.
Di lain tempat.
"Dina-ah.. kau sudah baikan kan? syukurlah lau sudah siuman" suara lembut keluar dari mulut Rani.
"Huh? kenapa aku? kenapa bisa disini?" tanya Dina
Yang lain hanya me rollkan eyes nya. Bagaimana tidak, otak sengklek Dina kembali lagi. Dan bikin mereka malas untuk meladeninya.
"Pabbo! kau sekarang ada di neraka mempertanggung jawabkan perbuatan dan dosa-dosamu di bumi ini" ucap zizah ngasal.Dia sudah kesal jika menyangkut Dina yang kembali pada mode sengkleknya.
"Sejak kapan aku mati? lalu? kenapa kalian ikut denganku? aahhhh.. jan bilang kalian tidak ingin ditinggal olehku karna takut kehilanganku lalu kalian ikut atas kepergianku! iya kan?" dengan nada antusiasnya Dina berucap seperti itu dengan cengiran bodohnya tanpa sadar dia hanya dikabuli.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMS_BROTHER_EXO ✔
RandomSebuah persahabatan yang menurun dari keluarga besar orangtuanya sampai turun pada anaknya. Fams_brother_exo. "Uwahhh oppa aku punya sahabat yang mirip dengan oppa chanyeol sahabat oppa" Serunya pada kakaknya. "Hm? Jeongmal?" "Siapa namanya?" Tanya...