Bab 1. Rubah Nakal #EdisiRevisi

3.2K 242 26
                                    

Namikaze Naruto / Naruko: 23 tahun

Uchiha Sasuke: 28 tahun

Selamat Membaca

Tahun 3019

Cosmic Ame.

Dalam kegelapan ruangan, maniknya terus bekerja sama dengan tangannya yang mencari gulungan informasi. Kalian pasti berpikir, apa yang dilakukannya bagai seorang pencuri. Tapi, dia tak peduli hal tersebut.

Andai anggotanya tak terjebak dalam pesona receh dari seorang Taka—saingan sekaligus rival—, dia tak mungkin harus melakukan kegiatan tercela seperti sekarang. Angka pada gelang tangannya terus menghitung mundur, tanda bahwa CCTV di gedung tinggi tersebut akan menyala tepat ketika angka sudah mencapai nol.

Hingga tiba-tiba dia tersenyum menyadari bahwa gulungnya masih tersegel, segera dia ambil dan menyimpannya pada gelang medali nebula. Kemudian, kakinya mulai berjalan mendekati pintu, tapi sebuah suara menghentikan rencananya.

"Mencuri hasil kerjaku, apa kau begitu menginginkan bertemu dengan Jenderal Sasuke ... Letnan Kitsune?"

Kitsune membalikkan tubuhnya, tangan kanannya telah siap dengan pisau kecil. "Hasil kerjamu? Kau bahkan hanya tidur dengan bawahanku," ejek Kitsune tak terima.

Kitsune akui, dia sengaja mengambil misi mencari informasi di Perserikatan Otsutsuki, hingga dia tanpa sengaja bertemu dengan mantan kekasihnya. Dan alasan itu pula, dia harus melawan Pasukan Otsutsuki yang terkenal dengan kemampuan tingkat tingginya.

Karena hadiah dari misi itu adalah, bertemu dengan Jenderal Sasuke yang terkenal kemisteriusannya. Dan tidak hanya bertemu saja, bahkan apa pun yang diinginkan pemenang misi, bisa Jenderal Sasuke kabulkan.

Menggiurkan bukan?

Tapi sayangnya, si brengsek Taka, dengan gilanya mencuri hasil kerja milik Kitsune. Dan akan membuat Kitsune kehilangan kesempatan emasnya.

"Apa itu artinya, aku harus tidur denganmu agar aku yang bertemu dengan Jenderal Sasuke." Ucapan Taka terhenti karena menghindari serangan jarak jauh dari Kitsune. Taka hampir lupa, rivalnya sangat menyukai penyerangan jarak jauh, karena Kitsune membenci skin to skin.

Tapi, Taka bukanlah Kitsune. Dialah penguasa ruang kerja ini, jadi setiap langkah yang diambil Kitsune. Taka mampu menebak ke mana arah rivalnya akan pergi, dan melihat Kitsune telah terjebak di antara dinding, rivalnya sedang memikirkan cara untuk kabur.

Taka berlari tanpa suara, membuat dia kedua pemimpin pada regu penyerang kini saling berhadapan. Taka dengan pisau kanan yang cukup kuat, mampu melempar pisau tipis yang digunakan Kitsune. Belum sampai situ, Kitsune kini melindungi dirinya dengan siku sepasang tangannya.

"Kau memang masih belum berubah, Kitsune. Selalu menggunakan pisau lemah itu."

Kitsune tak menepis ejekan dari Taka, dia lebih memilih fokus untuk mempertahankan diri agar Taka tak mengambil gulungan yang telah dia sembunyikan. Namun ketika melihat angka pada gelang tangannya mulai mendekati angka nol. Dengan cepat Kitsune menekan tangannya, beriringan kakinya berjalan memutar dinding melewati tubuh Taka.

Kitsune kemudian berlari menuju jendela, dia mengambil pistol laser dan menghancurkan kaca tebal itu. Setelah itu dia langsung lompat membuat Taka mengejar Kitsune, ada rasa kekhawatiran karena mereka saat ini berada pada lantai 50.

"Kitsuneee!!!" teriak Taka bersamaan dengan tubuh Kitsune yang memilih menjatuhkan diri.

Tapi ketika mendengar suara pesawat XQ58-A Foxy—pesawat tempur yang diciptakan khusus untuk rivalnya itu—dengan tubuh Kitsune berdiri diatasnya.

After meet Hime-sama[END] #EScifi-2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang