OJOL VS NENEK KERIPUT AKUT

77 1 1
                                    

"yuhuuuuuu yang begini nih gua seneng,  poin terus saban hari hahaahhahaha , kalo begini caranya bisa ngajak jalan si saritem nih pembantu nya bos aliong hahha cakep  , , cakep"  ucap bernard kesenengan.

Driver yang tidak pernah menolak orderan membuat dirinya tidak sepi orderan, bernard selalu bangun pagi untuk mengambil orderan dan selalu pulang malam untuk menyelesaikan poin orderan nya,  bernard adalah driver paling rajin,  karna dari sekian banyak driver hanya bernard yang tidak pernah menolak orderan siapapun,  mau itu makanan,  paket,  sampai orang dengan tujuan yang jauh,  bernard selalu menjalankan orderan nya.

"beuhhh udah tupo nih kayak nya" ucap tole teman sesama ojol.

"belom le,  baru 14 poin,  tanggung, skema gua kan 30 masih kurang"  ucap bernard.

"busettt jam segini udah 14 aja , narik kemana aja lu nad" ucap tole.

"wahh dari ujung sampe ujung le, mangkanya yang rajin,  bangun tuh pagi sebelom ayam berkokok, elu ayam udah pada berak lu baru bangun gimana ga kepatok ayam rejeki lu,  tole tole pengen kaya tapi magerr" ledek bernard.

"bisa aja lu baso pentol,  paling akun lu member" ucap tole.

"pale lu member puting lu jereng , lu liat aja mane ada gue member le,  polosan gue,  nih lu tompo hp gua emangye elu pake tuyul , tuyul lu pake suruh nyari sinyal ya kaga bisa,  tuyul lu suruh gesek duit baru bisa dasar kuah soto" bernard kesal.

"bisa aja kang kue rangi,  besok gw pake abang nye tuyul" tole keki.

"siapa coba" bernad bertanya kepada tole.

"gundurewo , puasss luu" tole keki.

"hahahahaha gak sekalian lu pake suster ngesot,  kalo gak valak,  ade ade aje emang nih si tole,  nih gua bilangin sama lu,  kaga ngaruh nih si tuyul, gundurewo trus apalagi suster ngesot,  dan sejenis nya dah,  kalo lu nye yang mager narik ya lu nye yang bikin anyep sendiri,  kaga ngaruh nih aplikasi lu tole bin java" tegas bernard.

Ketika sedang menceramahi tole orderan bernard pun masuk,  ,
"tettttt tettttt teettttttt.. " orderan masuk.

"nahh kan gua bilang apa akang tole yang bulukk" ledek bernard kepada tole.

"elu yang buluk,  gendutt" tole kesal.

"hahahahaha jangan kesel dong,  okee kita liat sampah nih yang masuk" ucap bernad.

"siapa,  sampah mah elu" ucap tole

"tuh kan udah kaka bilang jangan ambek,  ucup ucup ucupppp" ledek bernard.

"serah dah" tole kesal sambil menoleh noleh.

"beuhh nama nya le cantik bener,  nabila shihab , dari nama aje nih le udah pasti orang nya beeuhhhhh bayangi sendiri dahh gakuatt guaa hahahahahhaha" ledek bernard.

"nama bisa aje nipu,  kalo tiba" nenek" mampusss lu dut hahahahahah" ucap tole.

"bisa aje lu ngomporin nye le, tujuan nya jauh bener, tanjung priok lagi, nih cewek malem" mau ngapain ke priok" ucap bernard.

"jadi bajilo kali dut" ucap tole.

"yakali cewe jadi bajing loncat,  kalo elu cocok le,  jadi swiper nye dora hahahaha tole jangan mencuri,  tole jangan mencuri wakwawwwww hahahaha" ledek bernard.

Bernard pun menjemput customer nya itu dan meninggalkan tole. 

"yaudah le gua berangkat dulu,  anteng" dimari" ledek bernard.

"pegi dah lu dut gausah balik lagi , ada elu anyep akun gua,  gidah" ucap tole.

Bernard janjian dengan nabila,  bernard pun menelvon nabila dan diangkat oleh nabila.

OJOL VS NENEK KERIPUT AKUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang