penghianatan.

13.5K 245 18
                                    

Author

********

siang itu hazel disibukkan oleh persiapan pernikahan mereka yang tinggal tiga minggu lagi.

hati hazel sangat senang karena dia akan menjalani semasa hidupnya bersama orang yang sangat dicintainya,menyayanginya sepenuh hati.

hazel yang sedang berdiri dikejutkan oleh sepasang tangan kekar memeluk pinggannya posesif.hazel tau itu adalah perianya,calon suaminya, dan pendamping hidupnya nanti.orang yang sangat dicintainya sepenuh hati.yang menyayangi sepenuh jiwanya.

" kamu gk capek berdiri terus...eh.." kata peria itu pada hazel.dan meletakkan kepalanya di lekuk leher hazel yang jejang.

" nggak..." kata hazel dan langsung berbalik badan.menghadap peria tersebut.sejenak hazel terpana akan pesona peria tersebut.perianya sangat tampan.dengan wajah terpahat sempurna karna campuran

eropa-asia.hidung mancung sempurna.mata hijau yang indah.dengan rambut yang coklat disisir kebelakang dengan rapi.badan yang bidang dibalut dengan setelan jas yang pas di badannya." malahan aku senang...kamu apa gak sesenang aku apa ..."

" ya,jelas lah aku senang.aku malah menunggu saat-saat, honey " jawab peria tersebut dan sekilas mencium bibir hazel lembut." aku akan keluar kota,kira-kira pulangnya lusa.kamu bisa kan aku tinggal sambil gak ngelirik peria lain...." katanya memegang pipi hazel lembut.

hazel yang di peringkan seperti itu langsung masang muka sedih..." kamu mau keluar kota!!!!emang harus ya.gak bisa nyuruh orang -orang kamu apa......masak mau nikah juga kerja,dasar maniac kerja.pentingan itu dari pada aku.seminggu ini kan harusnya melepas rindu.karna nanti dua minggunya kan gak bakalan ketemuan." kata hazel merengek dengan perianya.

erianya hanya tertawa kecil atas tingkah laku gadisnya tersebut.dengat lembut peria itu mencium ujung hidung hazel...." ya harus la ,honey....!!!!..jadi sewaktu aku disana jangan ngelirik cowok lain ngerti.jadi kamu liat aku aja sepuasnya sekarang.supaya kamu gak ngelirik peria lain nanti."

" jhors......" hazel hanya memutar matanya.jengah atas peringatan tersebur dari perianya.yan memiliki nama jhors maounty." terus kamu,jangan berni selingkuh ya....!!!!awas aja kalau ketauan..." dangan gaya tangan menjadi pisau dan menyayatnya keleher sendiri...." gak bakal aku ampunin...." katanya serkatik.jhors hanya tertawa kecil atas perilaku hazel.

" iya,mana berani aku selingkuh.nanti juga ada wanita cantik yang bakalan nunggu aku dirumah." balas jhors sambil mencium bibir hazel sekilas." ya uda aku pergi dulu ya!!!..." dikecup nya lagi hazel dan berlalu pergi.

" em...hati-hati ya...jangan ngelirik wanita lain em..." teriak hazel lembut kepada jhors.dan dibalas kedipan mata oleh jhors ,.hazel hanya terkekeh kecil atas perlakuan jhors padanya.betapa dia sangat mencintai peria itu.....

hazel tidak tau kalau dia tidak bersama jhors.dia benar-benar sangat mencintai peria itu.

semoga pernikahannya deng jhors berjalan lancar.semoga saja.

**********

hazel duduk di gazebo taman rumahnya.dengan perasaan rindu yang membuncah.diambilnya i-pone nya dari sakunya dan mengrim pesan untuk jhors.

from : hazel Ccu.

to : my boy.

       " baby, i miss you.wy you don't tell me...he..".

pesan hazel untuk jhors.tak berapa lama ada pesan masuk di i-ponenya.

from : my boy

only youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang