YEOL-YEODOL (18)

1.1K 154 30
                                    

Happy Reading !





Selesai Sehun melakukan rekaman dengan member yg lainnya, dia berjanji padamu untuk menghabiskan waktu berdua di luar. Seperti pasangan kekasih yg lainnya, setiap malam minggu mereka meluangkan waktu untuk berkencan, sama seperti kamu.

Dia ingin mempunyai waktu berdua denganmu di luar, soal bagaimana caranya agar dia tidak di kenali oleh orang-orang nanti di pikirkan kembali, yg terpenting dia ingin menghabiskan waktu malam minggu bersamamu.

Niatnya kalian berdua akan berkencan di pasar malam Dongdaemun, sembari menikmati jajanan di sana, Sehun juga ingin membelikan aksesoris dan gantungan yg lucu-lucu untukmu.

Kalian sepakat jam 9 malam berkencannya, dan sekarang masih jam 8 malam, ada waktu satu jam yg harus Sehun lewati. Tetapi raut wajah'nya menunjukkan bahwa dia tidak sabar ingin bertemu denganmu, membuat Suho dan Baekhyun mengernyit heran dengan sikap Sehun.

"Kau ini kenapa sih Hun ? gelisah begitu, ada apa memangnya ?" tanya Baekhyun setelah mengambil air mineral di lemari es dance practice room.

Sehun yg sedari tadi hanya memandangi layar ponselnya pun menoleh ke arah Baekhyun, dan menggeleng.

"Tapi kau sedari tadi hanya melihat ponselmu saja, ada apa memangnya ? bercerita'lah pada hyung Hun, siapa tau hyung bisa membantumu." tawar Baekhyun lagi, dan Sehun malah berdecak kesal.

"Sudah lah hyung, aku hanya tidak sabar menunggu jam 9 malam."

"Memangnya ada apa dengan jam 9 malam ?" ini Suho duduk di sebelah Baekhyun dan langsung bertanya setelah menyelesaikan part rekamannya.

"Rahasia." kata Sehun langsung pergi dari ruangan dance practice, meninggalkan Suho dan Baekhyun yg saling menatap kebingungan dengan sikap Sehun.

"Hyung... kau merasa tidak ada yg aneh pada magnae kita." kata Baekhyun pada Suho setelah Sehun menghilang dari hadapan mereka berdua.

Suho pun mengangguk setuju, dan dia memiringkan tubuhnya untuk menghadap ke arah Baekhyun.

"Seperti'nya dia sedang jatuh cinta Baek..." kata Suho yakin.

Baekhyun mengerutkan keningnya bingung, "Bukan kah Sehun selalu begitu hyung jika dia menjalin hubungan dengan beberapa idol ?"

Suho menggeleng, "Kau salah Baek, bukan begitu."

"Lalu ?"

Sebelum Suho menjawab pertanyaan Baekhyun, Chen masuk dan bergabung dengan mereka berdua.

"Uri Sehun-ie sedang jatuh cinta pada seseorang Baek... bukan dengan idol lagi, ini seperti......"

"Seperti apa Jongdae-yahh... ?" tanya Baekhyun tidak sabaran.

Sedangkan Chen hanya melirik Baekhyun sekilas, dan menatap Suho dengan tatapan aneh.

"Jatuh cinta pada perempuan biasa Baekhyun-ahh... itu lah yg hyung dan Jongdae tau." ucap Suho mewakili.

"MWO..." ucap Baekhyun tidak percaya. "Tidak mungkin hyung... Sehun bukan type pria yg seperti itu, kita sudah mengenal Sehun lebih dari 7 tahun. tidak mungkin dia menyukai perempuan biasa hyung... selera Sehun itu tinggi."

"Justru itu Baek... Sehun sedang mengalami itu, kau dan aku yg paling dekat dan mengerti sekali dengan Sehun. lalu mengapa kau tidak merasakan perubahan padanya itu Baekhyun-ahh ?" Suho menjelaskan pada Baekhyun apa yg sedang dia dan Jongdae amati tentang perubahan sikap Sehun.

Baekhyun tetap menggeleng, "Aku tidak bisa mempercayai ini sebelum Sehun-ie mengatakan'nya sendiri padaku, Suho hyung dan kau Jongdae... jangan meyakinkan insting kalian berdua kalau belum pasti nanti'nya. Sehun pasti marah jika dia tau hyung dan Jongdae menuduhnya seperti itu." ucap Baekhyun langsung pergi dari sana, dan menyusul Sehun.

What Is Love ? [True Love || Sehun Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang